by

Cedera Hazard Membuat Sarri Khawatir

Cedera Hazard Membuat Sarri Khawatir

BeritaJunior – Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengakui dirinya mulai mencemaskan keadaan fisik pemain andalannya, Eden Hazard. Cedera Hazard Membuat Sarri Khawatir

Cedera Hazard Membuat Sarri Khawatir

Musim ini Hazard tampil dengan cemerlang. Dia jadi semakin garang semenjak dilatih oleh Sarri.

Musim ini dikatakan sebagai musim terbaik Hazard saat bermain di Chelsea. Sejauh ini dia telah bermain sekitar 15 kali di semua arena pertandingan dan mengemas delapan gol plus empat assist.

Chelsea juga sudah sempat dibawa meluncur tidak terkalahkan sampai 12 minggu di pentas Premier League. Saat ini The Blues ada di tempat empat klassemen dengan perolehan 28 point dari 13 pertandingan.

Waktu ini Hazard tengah cedera. Dia roboh karena alami cedera sendi.

Akhirnya, dia juga tidak dapat dimainkan lawan PAOK di matchday lima Liga Europa. Akan tetapi ada kemungkinan dia dapat main lawan Fulham akhir minggu nanti di Premier League.

Cedera-cedera inilah yang membuat Sarri cemas. Karena perihal itu membuat Hazard jadi jarang berlatih dan perihal itu ikut memengaruhi kesehatan fisiknya.

“Saya cemas karena 25 hari yang lalu dia alami cedera punggung, saat ini pergelangan kaki,” jelas Sarri seperti dikutip Sky Sports.

“Saya fikir dia sudah mangkir di banyak session latihan, jadi normal bila dia tidak dalam keadaan fisik sempurna. Dia mesti melakukan 1 minggu kursus dan beberapa laga sebelum mencapai tingkat terbaiknya,” serunya.

“Minggu ini bermanfaat baginya untuk berlatih, dan lalu kita akan lihat. Saya fikir dia tidak dapat mainkan sepuluh laga dalam 30 hari, jadi kadang-kadang dia mesti beristirahat.”

News Feed