by

Bayern Sukses Bungkam Mainz Di Depan Pendukungnya

Bayern Sukses Bungkam Mainz Di Depan Pendukungnya

Berita Bola – Bayern Munich berhasil pulang dengan tiga angka dari lawatannya ke Stadion Opel Arena hadapi Mainz 05, pada pekan ke-21 Bundesliga, Sabtu (3/2/2018). Hasil itu buat Die Roten senantiasa menang dalam sepuluh kompetisi terakhir. Bayern Sukses Bungkam Mainz Di Depan Pendukungnya

Bayern Sukses Bungkam Mainz Di Depan Pendukungnya

Bayern telah unggul dua gol terlebih dahulu di sesi pertama. Gol pertama berlangsung pada menit ke-33 lewat tendangan volley Franck Ribery yang gagal dihalau penjaga gawang Mainz, Robin Zentner.

Sedang gol ke dua di ciptakan lewat gelandang mereka, James Rodriguez, mendekati sesi pertama selesai. Pemain asal Kolombia itu membobol gawang Mainz sesudah terima umpan dari Corentin Tolisso.

Di sesi ke dua, Mainz semain gencar tingkatkan serangan ke jantung pertahanan Die Roten. Pada menit ke-51 gawang tim tamu terancam oleh sontekan pemain Die Nullfuener yang baru masuk di sesi ke dua, Robin Quaison. Tetapi, kesempatan itu masih tetap dapat ditepis oleh kiper Bayern, Svel Ulreich.

Pada menit ke-61, tuan rumah juga nyaris saja cetak gol pertama mereka di kompetisi ini. Kondisi rumit dimuka gawang Bayern gagal digunakan oleh pemain Mainz.

Pelatih Bayern, Jupp Heynckes lalu memasukkan Robert Lewandowski menukar Sandro Wagner untuk menaikkan daya serang tim. Tetapi, tidak banyak yang dapat dikerjakan oleh striker asal Polandia itu.

Kesempatan emas Bayern di sesi ke dua diperoleh mendekati kompetisi selesai. Tembakan Kingsley Coman memakai umpan terobosan dari James Rodriguez masih tetap diamankan kiper Mainz, Robin Zentner.

Skor 2-0 untuk Bayern bertahan sampai wasit meniup pluit akhir tanda kompetisi selesai. Tambahan tiga angka itu buat pasukan Jupp Heynckes memantapkan diri di puncak klasemen dengan mengemas 53 poin. Sedang Mainz yang ada di tempat ke-16 dengan 20 poin tidak berhasil keluar dari zona degradasi.

News Feed