by

Bek Real Madrid Antisipasi Permainan Agresif Roma

Bek Real Madrid Antisipasi Permainan Agresif Roma

BeritaJunior – Bek Real Madrid, Dani Carvajal, meyakini jika permainan agresif dari AS Roma akan kembali tersaji dalam pertandingan Group G Liga Champions. Oleh karena itu, dia akan pasang status siaga pada klub raksasa Italia tersebut. Bek Real Madrid Antisipasi Permainan Agresif Roma

Bek Real Madrid Antisipasi Permainan Agresif Roma

Sejauh ini, baik Roma ataupun Real Madrid saling mengoleksi sembilan point dari empat penampilannya sejauh ini. Kedua-duanya juga masih miliki peluang untuk disalip oleh CSKA Moscow yang sedang menempati rangking tiga.

Jadi dari itu, tiga point yang dapat dicapai dari pertandingan kali ini akan mengawasi harapan Roma dan Real Madrid untuk lolos dari babak group. Tidak hanya itu, tim yang berhasil menang pada laga kali ini akan keluar menjadi juara group.

Pada pertemuan awal mulanya di Santiago Bernabeu, Real Madrid tidak menjumpai kesusahan bermakna dan menang atas Roma 3-0. Walaupun begitu, level kewaspadaan Carvajal atas permainan klub berjuluk Giallorossi masih di level paling tinggi.

“Ini akan jadi pertandingan yang susah, kami cukuplah sadar dengan apakah yang Roma kerjakan musim lalu, jadi kami mesti konsentrasi dan tidak tunjukkan perasaan takut,” tutur Carvajal dalam pertemuan persnya, diambil dari Football Italia.

“Dengan mereka yang bermain di kandang, saya meyakini Roma akan coba memberi desakan tinggi di lapangan dan mainkan permainan mereka,” sambungnya.

Carvajal sendiri menempatkan tujuan menang meskipun bermain di markas kebanggaan AS Roma, Stadio Olimpico. Karena, dia ingin timnya keluar dari babak group menjadi pemimpin klassemen.

“Kami mesti memenangi group ini. Kami akan memerlukan semua atribut kami, tapi ikut ketenangan untuk dapat mengatur permainan tiap-tiap saat,” pungkasnya.

Real Madrid sendiri sedang dalam keadaan sakit sesudah roboh pada pertandingan kelanjutan La Liga akhir minggu tempo hari. Menantang Eibar, juara bertahan Liga Champions tersebut roboh dengan score telak 0-3.

Roma sendiri tidak dalam keadaan yang lebih baik. Mereka diminta menerima kekalahan pahit 0-1 atas Udinese dalam pertandingan Serie A hari Sabtu (24/11) yang lalu.

News Feed