by

Solari Ingin Madrid Menang Dari Roma Untuk Menebus Kekalahan Sebelumnya

Solari Ingin Madrid Menang Dari Roma Untuk Menebus Kekalahan Sebelumnya

BeritaJunior – Pelatih anyar Real Madrid, Santiago Solari, miliki tujuan spesial dalam pertandingan kontra AS Roma di Liga Champions hari Rabu (28/11) nanti. Dia ingin timnya menuai kemenangan untuk tunjukkan kebangkitan atas kekalahan awal mulanya. Solari Ingin Madrid Menang Dari Roma Untuk Menebus Kekalahan Sebelumnya

Solari Ingin Madrid Menang Dari Roma Untuk Menebus Kekalahan Sebelumnya

Di akhir minggu tempo hari, perlawanan Sergio Ramos dkk ditumpaskan oleh Eibar dalam pertandingan kelanjutan La Liga. Bermain di Stadion Municipal de Ipurua, klub berjuluk Los Merengues itu roboh dengan score telak 0-3.

Hasil negatif tersebut akhiri serangkaian kemenangan Real Madrid sejak diasuh oleh Solari. Walau sebenarnya perform Madrid dalam empat laga awal mulanya termasuk bagus, dengan catatan 15 gol dan cuma kebobolan dua barangkali

Solari juga tidak ingin lihat timnya dalam keadaan terjatuh dalam tempo yang lama. Oleh karena itu, dia ingin timnya dapat mencetak kemenangan atas Roma supaya bisa lolos dari babak group Liga Champions dan menunjukkan jika mereka sudah kembali bangkit.

“Kami sudah mengkaji laga dan sedang memandang ke depan, kami di Italia, di Roma, dan di kompetisi yang lain jadi kami terlalu fokus pada laga ini,” tutur Solari dalam pertemuan wartawan mendekati pertandingan, diambil dari Football Italia.

“Tiap-tiap laga akan berasa susah di sini, tapi kapanpun Real Madrid jatuh kami selalu dapat bangun. Itu mengapa ini jadi tim tersukses dalam dunia,” sambungnya.

Beberapa waktu yang lalu, tuduhan tentang masalah doping Sergio Ramos di tahun 2017 menyebar ke publik. Solari menyangsikan kebenaran berita tersebut dan siap memberi perlindungan pada kapten timnya itu.

“Sergio Ramos adalah orang yang jujur, tidak cuma jadi lambang untuk Real Madrid tapi ikut semua sepak bola Spanyol,” imbuhnya.

“Saya fikir adalah pekerjaan anda untuk membelanya, anda mesti mencari kebenaran yang bukan merupakan opini,” pungkasnya.

Tuduhan tersebut merupakan rangkaian isu yang terangkum di ‘Football Leaks’, dan ditebar oleh alat asal Jerman, Der Spiegel. Beberapa berita lainnya seperti lanjutan Liga Super Eropa serta tim-tim yang nakal pada Financial Fair Play ikut tersaji dalam ‘Football Leaks’ ini.

News Feed