by

Bekas Pemain Arsenal Menyarankan Untuk Mendapatkan Martial

Bekas Pemain Arsenal Menyarankan Untuk Mendapatkan Martial

Berita Bola – Bekas pemain dari raksasa Liga Inggris yaitu Arsenal merekomendasikan The Gunners untuk menguber pemain lini sayap dari Setan Merah Anthony Martial, bukanlah malah mengejar Henrikh Mkhitaryan. Bekas Pemain Arsenal Menyarankan Untuk Mendapatkan Martial

Bekas Pemain Arsenal Menyarankan Untuk Mendapatkan Martial

“Saya mengaku Mkhitaryan pemain yang efektif serta bagus. Akankah saya ambil perjanjian itu? Ya. Tapi untuk betul-betul jujur, saya lebih sukai membayar penambahan 50 juta pound sterling sekali lagi untuk memperoleh Martial, ” kata Nicholas seperti ditulis Soccerway.

Mkhitaryan selangkah sekali lagi juga akan merapat ke Arsenal. Ia jadi sisi dari perjanjian transfer Alexis Sanchez dari Arsenal ke MU. Menurut Nicholas, The Gunners harusnya menguber Martial, bukanlah Mkhitaryan.

“Saya fikir Arsenal dapat menyebutkan pada Martial : ‘Anda dapat jadi Thierry Henry berikutnya’. Arsenal memperoleh 30 juta pound sterling dari penjualan Alex Oxlade-Chamberlain, 20 juta pound sterling dari Theo Walcott, jadi mereka miliki uang. Lupakan Malcom atau pemain beda yang mungkin saja atau mungkin saja bukanlah prospek bagus, kemukakan penawaran sesuai sama yang dikehendaki Martial. ”

Martial tampak cukup baik musim ini. Ia telah melesakkan sembilan gol dalam 22 kompetisi Liga Inggris. Pemain 22 tahun itu juga tidak sering cedera.

“Di musim panas lalu Arsenal bersedia ambil Raheem Sterling, tapi Martial yaitu pemain yang jauh tambah baik serta dapat jadi satu diantara yang paling baik didunia. ”

“Saya mengharapkan Arsene Wenger juga akan bicara dengan agen Martial. Kita ketahui Martial juga akan kesusahan bermain sesudah Alexis Sanchez tiba, serta Wenger dapat berkata, ‘Kemarilah, kami juga akan membuat tim di sekelilingmu’, ” Nicholas akhiri.

News Feed