by

Bekas Pemain Aston Villa dan Timnas Inggris Ini Gantung Sepatu

Bekas Pemain Aston Villa dan Timnas Inggris Ini Gantung Sepatu

BeritaJunior.com – Bekas bintang Aston Villa serta Tim nasional Inggris, Gabriel Agbonlahor, umumkan pensiun di umur 32 tahun. Bekas Pemain Aston Villa dan Timnas Inggris Ini Gantung Sepatu

Bekas Pemain Aston Villa dan Timnas Inggris Ini Gantung Sepatu

Gabriel Agbonlahor telah berstatus bebas transfer semenjak dia tinggalkan Villa musim panas lalu. Ia terdaftar cetak 86 gol dalam 391 penampilannya untuk klub asal Birmingham itu, serta jadi top skorer Villa di Liga Premier dengan 75 gol.

Agbonlahor juga sudah sempat umumkan gagasan pensiunnya ini dalam account Instagram-nya. “Kalau saya diberitahu di sekolah jika saya akan mainkan hampir 400 laga liga serta jadi pembuat gol paling banyak untuk Aston Villa, jadi kapten klub hebat serta mewakili Inggris di level senior, saya juga bakal ketawa! Berikut saatnya untuk dengan sah menginformasikan pensiun serta melihat Aston Villa menjadi seorang supporter,” demikian ungkap Agbonlahor dalam akunnya itu.

“Saya ingin katakan terima kasih pada semua supporter, serta staf dimana saya sempat bekerja bersama dalam suatu team yang mengagumkan, pula terima kasih saya pada bekas rekan-rekan satu team,” lanjut Agbonlahor.

“Berpikir untuk bela team lain atau bermain menantang Villa, jadi suatu yang tidak dapat saya kerjakan. Saya akan lakoni apa pun yang berlangsung di waktu hadir,” tandasnya.

Agbonlahor memang lulusan akademi sepakbola The Villa yang mengawali kiprahnya untuk klub itu, sesudah dia dipinjamkan ke Watford serta Sheffield Wednesday. Kiprahnya itu diawali pada Maret 2006, waktu dia cetak gol waktu Vila kalah di Everton, 1-4.

Ia lalu bermain tiga kali untuk Tim nasional Inggris, dimana penampilannya itu berlangsung pada tahun 2008 serta 2009.

News Feed