by

Xabi Alonso Bawa Real Madrid U13 Menjadi Juara

Xabi Alonso Bawa Real Madrid U13 Menjadi Juara

BeritaJunior.com – Xabi Alonso juara bersama dengan Real Madrid U13 menjadi pelatih. Bekas pemain terkenal itu ketertarikan melakukan peranan barunya itu. Xabi Alonso Bawa Real Madrid U13 Menjadi Juara

Xabi Alonso Bawa Real Madrid U13 Menjadi Juara

Lama tidak terdengar, Xabi Alonso kembali menggebrak bukan menjadi pemain tetapi menjadi pelatih. Dia mencapai trofi perdana pada musim perdananya menjadi seorang manajer bersama dengan pemain muda Real Madrid.

Bekas pemain Los Blancos itu dapat dibuktikan mampu pula menularkan potensi main bolanya pada semua anak asuhannya waktu taklukkan Adarve. Tidak terasa berat berubah dari pemain ke pelatih membuat makin bahagia dengan hasil itu.

“Ini ialah musim perdana saya menjadi seorang pelatih serta rasa-rasanya begitu positif sekali,” tutur Xabi dengan terharu. “Di atas semuanya, team saya yang memiliki hak untuk memperoleh pujian serta animo. Mereka sudah menunjukkan bila mereka dapat bermain dengan kompak menjadi satu team.”

Dia tidak perduli semenjak awal atas semua opini yang menyangsikan potensi team yang dia poles. Dibanding dibikin pusing semua masukan serta kebimbangan publik, Xabi selalu konsentrasi menggembleng team mudanya supaya bisa menang dalam tiap-tiap laga.

“Pada tingkatan umur mereka sekarang ini, semua mengenai peningkatan talenta serta potensi. Semua yang mereka latih bukan mengenai bersaing saja.”

“Yang dapat saya katakan mengenai musim ini ialah kenikmatan. Mereka memberi saya kenikmatan mengagumkan. Saat kami bekerja bersama kerjakan persiapan, mereka maju selalu serta menunjukkan potensi mereka. Itu ialah trofi sebetulnya buat saya.”

“Saya begitu berterima kasih pada perjuangan mereka serta mereka memang wajar untuk terima ini semua,” ujarnya menampik jadi sorotan penting.

News Feed