by

Bellerin Ingin Berkunjung ke Tanah Air

Bellerin Ingin Berkunjung ke Tanah Air

BeritaJunior – Bek dari klub Arsenal, Hector Bellerin, mengakui berminat untuk berkunjung ke Indonesia. Hal itu ia ungkap kan sesudah menegur pengagum di Singapura pada ICC 2018. Bellerin Ingin Berkunjung ke Tanah Air

Bellerin Ingin Berkunjung ke Tanah Air

Arsenal mengawali arena pramusim ini dengan hasil lumayan baik. Walau kalah dari Atletico Madrid melalui beradu penalti, skuat Unai Emery menuai kemenangan telak 5-1 atas Paris Saint-Germain.

Bellerin mengakui nikmati lawatannya bersama dengan team pada awal musim ini. Apalagi , pertandingan melawan Atletico dilihat oleh 50. 308 orang serta didominasi simpatisan Arsenal. Pertandingan itu juga memecahkan rekor jumlahnya pemirsa pada ICC Singapura.

Bola. com menjumpai Bellerin selesai pertandingan kontra PSG, Sabtu (28/7/2018) malam di Stadion Nasional, Singapura. Ia mengungkap kan kemauan untuk berkunjung ke Indonesia. Bek berumur 23 tahun itu mengerti Indonesia merupakan basis simpatisan Arsenal paling besar di Asia Tenggara.

” Tentunya saya ketahui. Ya, Indonesia. Nice, satu waktu, mungkin saja tahun depan saya akan bertandang ke negara Anda, ” kata Hector pada Bola. com.

Awal mulanya, Bola. com bertanya apakah yang berada di benaknya jika dengar negara Indonesia. Pemain asal Barcelona itu menyebutkan Indonesia negara yang mempunyai musim panas, sama dengan Singapura.

Hector Bellerin masuk tahun ke-7 masuk dengan Arsenal. Ia juga menyatakan masih bertahan di London walaupun didera isu pergi ke Juventus atau Barcelona.

News Feed