by

Arthur Melo Dinilai Persis Seperti Xavi Hernandez

Arthur Melo Dinilai Persis Seperti Xavi Hernandez

BeritaJunior – Pemain anyar milik klub Barcelona, Arthur Melo, tampak apik waktu laga menghadapi Tottenham Hotpur di arena International Champions Cup 2018 di Stadion Rose Bowl, California, Minggu (29/7/2018). Pemain yang diambil dari Gremio (Brasil) itu cetak satu gol di pertandingan yang pada akhirnya dimenangkan Barcelona melalui beradu penalti itu. Arthur Melo Dinilai Persis Seperti Xavi Hernandez

Arthur Melo Dinilai Persis Seperti Xavi Hernandez

Tidak pelak, performa gemilang Arthur juga memetik pujian banyak pihak. Diantaranya pemain senior Barcelona, Rafinah.

“Sebenarnya, saya tidak senang membanding-bandingkan pemain, ” tutur Rafinha.

“Namun, saya dapat menyampaikan kalaupun Arthur mempunyai karakter permainan Xavi Hernandez. Saya memandangnya dari triknya mengatur bola. ”

“Selain itu, ia dapat juga lakukan umpan yang tepat. Arthur Melo bisa menjadi pembelian yang bagus untuk Barcelona, ” ungkap Rafinha.

Barcelona menghadirkan Arthur Melo dari Gremio. Proses transfer pemain berumur 21 tahun itu telah berjalan semenjak tahun lalu .

Awal mulanya, Ernesto Valverde melemparkan pujian yang sama untuk Arthur. Valverde menilainya kalaupun Arthur dapat jadi pemain favorite di Barcelona.

Di sisi lain , Rafinha akan memutus kembali pada Barcelona sesudah Inter Milan tidak ambil pilihan untuk membelinya dengan permanen. Nerazzurri serta Blaugrana tidak sampai persetujuan harga hingga Rafinha sangat terpaksa pulang ke Camp Nou.

News Feed