by

Emery Berniat Ingin Membuat Ozil Betah dengan Arsenal

Emery Berniat Ingin Membuat Ozil Betah dengan Arsenal

BeritaJunior – Manajer dari klub Arsenal, Unai Emery mempunyai gagasan sendiri masalah Mesut Ozil. Emery menyatakan ingin membuat Ozil nyaman bermain di timnya. Emery Berniat Ingin Membuat Ozil Betah dengan Arsenal

Emery Berniat Ingin Membuat Ozil Betah dengan Arsenal

” Kami ingin menemunkan ruangan untuk dia serta beberapa pemain lain hingga mereka dapat memakai kualitas nya melalui peletakan posisi yang bagus, ” tutur Emery seperti dikutip Sports Mole.

Emery memberikan, permainan Ozil ikut memastikan langkah bermain Arsenal keseluruhannya. Salah satunya misalnya merupakan waktu Arsenal bertahan dari serangan lawan.

” Saat kami memegang bola, kami dapat mendesak dengan striker serta gelandang tengah, seakan-akan tengah bermain 4-4-2. Tapi itu bergantung karena Ozil juga bisa bermain di kanan lalu ke tengah, buka ruangan untuk bek kanan, ” tutur Emery.

Ozil tampak brilian waktu Arsenal menang 5-1 atas Paris Saint Germain (PSG) dalam pertandingan pertemanan di National Fase, Singapura. Ia cetak satu gol serta tampak menjadi kapten team.

Lihat tampilan itu, Emery mengakui tidak tutup peluang jadikan Ozil menjadi kapten team. Akan tetapi Emery malas cepat-cepat wujudkan hal itu.

” Saya fikir dia dapat ambil tanggungjawab itu, tapi janganlah lupa ada Laurent Koscielny bersama dengan kami. Lalu, kami mempunyai Petr Cech yang jadi kapten waktu pertandingan pertemanan, ” kata Emery.

Di sisi lain , Arsenal akan melawan Chelsea selesai pertandingan melawan PSG. Kompetisi ini akan berjalan, Kamis (2/8/2018) di Dublin, Irlandia.

Meriam London -julukan Arsenal- akan mengawali Liga Inggris 2018/19 dengan menjamu Manchester City, Minggu (12/8/2018).

News Feed