by

Reina Akui Bangga Bisa Memperkuat Milan

Reina Akui Bangga Bisa Memperkuat Milan

BeritaJunior – Penjaga gawang senior, Pepe Reina mengakui bangga dapat menguatkan AC Milan. Dia suka dapat memperkuat salah satunya klub yang miliki sejarah besar di Eropa. Reina Akui Bangga Bisa Memperkuat Milan

Reina Akui Bangga Bisa Memperkuat Milan

Reina masuk dengan AC Milan dengan status bebas transfer dari Napoli musim panas ini.

Bila kiprah di pertandingan sah, pemain berkebangsaan Spanyol itu akan mencatatkan rekor menjadi hanya satu pemain yang membela berlangganan juara Liga Champions.

Reina awal mulanya membela tiga team yang memenangi Liga Champions minimum pada lima peluang. Mereka merupakan Barcelona, Bayern Munchen, serta Liverpool.

Hanya satu nama yang tidak diperkuatnya merupakan penguasa Eropa 13 kali Real Madrid. ” Saya telah menguatkan banyak klub selama karir serta AC Milan jelas salah satunya nama yang sangat penting . Saya bangga dapat ada disini, ” kata Reina, dikutip website sah klub .

Reina telah menguatkan I Rossoneri pada kompetisi pramusim International Champions Cup melawan Manchester United. Dia menepis empat penalti lawan serta ikut menunaikan pekerjaan menjadi algojo.

Sayang kontribusinya tidak bermakna banyak. AC Milan rubuh 8-9 (1-1) melalu i set tos-tosan. ” Tidak umumnya penjaga gawang ambil penalti. Untungnya sepakan saya bagus, ” kata Reina.

Reina bersama dengan Raksasa Eropa

Barcelona : 49 Laga

Liverpool : 394 Laga

Bayern Munchen : 3 Pertandingan

News Feed