by

Manuel Locatelli Tidak Jadi Dijual Milan

Manuel Locatelli Tidak Jadi Dijual Milan

BeritaJunior – Manuel Locatelli akan dipertahankan AC Milan sesudah kedatangan Leonardo menjadi direktur tehnik klub yang baru. Leonardo mengaku kalaupun Locatelli bisa jadi asset buat Rossoneri. Manuel Locatelli Tidak Jadi Dijual Milan

Manuel Locatelli Tidak Jadi Dijual Milan

Sebelum kehadiran Leonardo, AC Milan berupaya melepas Locatelli. Sassuolo dikatakan sebagai klub yang punya potensi menampungnya.

Akan tetapi, perubahan kepemilikan klub membuat proses transfer berhenti. Leonardo juga menjelas kan alasan nya menjaga Locatelli.

“Locatelli merupakan pemain yang di besarkan oleh AC Milan. Dia seperti anak dari klub ini. Saya coba memahami kemauannya. Dia begitu ingin bermain, ” tutur Leonardo.

“Karena itu saya meyakinkannya untuk bertahan. Dia masih juga dalam step peningkatan. Saya meyakini dia bisa menjadi pemain yang sangat baik lagi . AC Milan merupakan tempat yang pas buat Locatelli, ” ungkap Leonardo.

Pada musim 2017-18, Manuel Locatelli mencatatkan 21 tampilan bersama dengan AC Milan di Serie A. Pelatih Rossoneri, Gennaro Gattuso lebih pilih mainkan Lucas Biglia di lini tengah.

Akan tetapi pada musim yang akan datang, Gattuso berkesempatan memberi kesempatan pada Locatelli untuk tampak semakin banyak lagi dengan agunan dari Leonardo.

News Feed