by

Barcelona Kehilangan Dua Pemainnya di Ajang Tur Pramusim

Barcelona Kehilangan Dua Pemainnya di Ajang Tur Pramusim

BeritaJunior – Berita buruk dari Andre Gomes. Barcelona harus kehilangan pemain asal Portugal itu, dan juga Denis Suarez, akibat cedera di laga melawan Tottenham Hotspur. Barcelona Kehilangan Dua Pemainnya di Ajang Tur Pramusim

Barcelona Kehilangan Dua Pemainnya di Ajang Tur Pramusim

Menurut RAC1, Andre Gomes akan absen selama dua bulan karena cedera hamstring. Sedangkan Denis Suarez diperkirakan hanya akan absen dua hingga tiga pekan.

Tak sampai setengah jam bermain di laga melawan Spurs saat Denis Suarez dan Andre Gomes harus ditarik keluar akibat masalah hamstring. Pertama, Denis Suarez yang tinggalkan lapangan. Lalu disusul Andre Gomes, bahkan tak sampai lima menit setelah itu.

Kedua pemain itu tak punya protagonisme musim lalu di bawah asuhan Ernesto Valverde, dan di pramusim ini yang harusnya jadi kesempatan keduanya untuk tunjukkan penampilannya kepada sang pelatih malah berakibat buruk. Keduanya malah harus masuk ruang perawatan akibat cedera.

Di musim panas ini, Barcelona semula akan melepas kedua pemain itu. Khusus Andre Gomes, ia bahkan sempat dikabarkan akan kembali ke bekas klubnya, Valencia, musim depan, selain diminati juga oleh beberapa klub di luar Spanyol.

News Feed