by

Belum Kembali Melatih Mourinho Kini Jadi Komentator

Belum Kembali Melatih Mourinho Kini Jadi Komentator

BeritaJunior.com – Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho nampaknya memang ingin beristirahat sesaat dari dunia kepelatihan. Pelatih kawakan ini malah coba pekerjaan baru jadi pundit alias analis dan komentator sepak bola beIN Sports. Belum Kembali Melatih Mourinho Kini Jadi Komentator

Belum Kembali Melatih Mourinho Kini Jadi Komentator
Pemecatan Mourinho sebenarnya telah diperkirakan semenjak awal musim ini. Ia tidak berhasil membawa MU berkompetisi di papan atas. MU pun seringkali kalah di laga-laga yang semestinya gampang.

Semenjak pemecatan tersebut, Mourinho selalu dikaitkan dengan beberapa klub seperti Real Madrid, Inter Milan, dan Benfica. Akan tetapi, ia dengan tegas menyanggah isu tersebut, diakuinya belumlah terima penawaran apapun.

Mourinho telah sampai kata setuju dengan beIN Sports untuk mengkaji Premier League dan Piala Asia. Ia akan lakukan pekerjaan pertamanya saat mengkaji pertandingan pada Qatar dengan Arab Saudi, Kamis (17/1) yang akan datang.

Sesudahnya, Mourinho akan melanjutkan pekerjaan selanjutnya pada pertandingan Arsenal versus Chelsea di Premier League. Berikut yang ditunggu-tunggu, mengingat Mourinho begitu kenal ke-2 tim tersebut.

Mourinho sebetulnya bukan nama baru di dunia punditry alias dunia analis sepak bola ini. Awal mulanya, di Piala Dunia 2018 lalu, ia pun bekerja bersama dengan salah satunya alat berolahraga.

Pria 55 tahun tersebut tidak terlalu mencemaskan masa depannya. Ia masih ingin ambil waktu rehat sesaat sebelum membuat ketetapan terpenting dalam lanjutan karirnya.

“Saat ini saya miliki hak untuk bersantai, menanti, miliki waktu untuk mengkritik diri pribadi dan mengkaji semua yang sudah saya lalui saat beberapa tahun paling akhir lebih tenang.”

“Agar dapat berfikir dan menyiapkan babak setelah itu di karir kepelatihan saya,” tutup ia.

News Feed