by

Bernardeschi Akan Dipaksa Tampil Oleh Sang Pelatih

Bernardeschi Akan Dipaksa Tampil Oleh Sang Pelatih

Berita Bola – Massimiliano Allegri, pelatih Juventus menyebutkan dianya bakal memaksakan Federico Bernardeschi untuk bermain hadapi Sassuolo dalam kompetisi kelanjutan Serie A, Minggu (4/2/20180. Walau sebenarnya, eks penyerang Fiorentina itu tengah dalam keadaan tidak fit. Bernardeschi Akan Dipaksa Tampil Oleh Sang Pelatih

Bernardeschi Akan Dipaksa Tampil Oleh Sang Pelatih

Juventus memanglah dipusingkan dengan cederanya beberpa pilar paling utama mereka hadapi laga itu. Bendikt Howedes, Paulo Dybala, Juan Cuadrado, serta yang terbaru Douglas Costa mesti melakukan perawatan.

“Douglas Costa begitu mustahil ambil sisi, kita saksikan hari ini. Dia mempunyai cedera pada otot betis serta ada risiko membiarkannya bermain, ” kata Allegri, Minggu (4/2/2018).

“Bernardeschi juga cedera, jadi ini cuma problem rasa sakit. Kita bakal saksikan hari ini serta besok pagi, tapi dia lebih relatif bermain dari pada Douglas Costa, ” terang eks pelatih AC Milan itu.

“Jika keduanya keluar, jadi saya akan menemukan 11 pemain untuk mulai dengan satu atau beda langkah. Ini dapat bermakna bergerak ke 3-5-2 atau 4-4-2, tapi ini yaitu permasalahan karakteristik permainan, ” tutupnya.

Musim ini Bernardeschi tampak dalam 22 pertandingan bersama La Vecchia Signora di semua pertandingan dengan menyumbangkan empat gol dan tiga assist. Tetapi, penyerang berusia 23 tahun itu seringkali diturunak jadi pemain pengganti yakni sebanyak 17 kali.

News Feed