by

Bernardeschi Sempat Dimarah Allegri Saat Lawan Young Boy

Bernardeschi Sempat Dimarah Allegri Saat Lawan Young Boy

BeritaJunior – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sudah sempat geram pada Federico Bernardeschi sambil membawa nama Fiorentina. Tapi, eks nahkoda AC Milan itu tidak punya maksud merendahkan klub asal Italia tersebut. Bernardeschi Sempat Dimarah Allegri Saat Lawan Young Boy

Bernardeschi Sempat Dimarah Allegri Saat Lawan Young Boy

Amarah itu ia lontarkan saat Juventus melawan Young Boys dalam pertandingan kelanjutan Liga Champions hari Selasa (2/10) lalu. Laga itu sendiri selesai dengan score 3-0 untuk kemenangan Bianconeri.

Paulo Dybala, yang sudah sempat jadi sorotan, jadi bintang dengan memborong tiga gol Juventus sekaligus juga. Karena itu, Bianconeri kini menempati di puncak klassemen group H dan masih belumlah terkalahkan dalam sembilan pertandingan di semua pertandingan.

Tidak hanya Dybala, Allegri juga mainkan Bernardeschi menjadi salah satunya penggedor pertahanan Young Boys. Pemain berusia 24 tahun tersebut termasuk tampil bagus di selama laga.

Walaupun itu, ia masih tidak lolos dari amarah Allegri yang berdiri di tepi lapangan. Waktu itu, ia 2x tidak berhasil memberi umpan pada rekanan setimnya saat Juventus sedang menyerang.

“Itu adalah umpan, anda mesti lari untuk cetak gol! Dia ditukar saat ini, kami bukan Fiorentina!” teriak Allegri dari tepi lapangan, diambil dari Football Italia.

Akan tetapi, ia tidak kunjung menarik Bernardeschi untuk digantikan dengan pemain lainnya. Sang striker juga bermain saat 90 menit penuh.

Allegri lalu mengklarifikasi arti dari pengakuannya yang beraroma kontroversial itu saat pertemuan wartawan mendekati pertandingan kontra Udinese. Ia mengatakan jika dirinya tidak punya niat untuk merendahkan Fiorentina.

“Bermain di Juventus miliki desakan yang dikit berlainan, karena tiap-tiap bola di sini akan jadi penentu takdir kompetisi,” tutur Allegri diambil dari Football Italia.

“Saya tidak punya maksud untuk merendahkan Fiorentina. Sederhananya, mental anda mesti naik di sini,” tutupnya.

Menjadi info, Bernardeschi merupakan produk binaan tim muda Fiorentina. Ia baru jadi sisi dari Bianconeri pada tahun 2017 lalu, sesudah dibawa dengan bandrol sampai 40 juta euro.

News Feed