by

Biglia Memilih Setia dengan Milan

Biglia Memilih Setia dengan Milan

BeritaJunior – Lucas Biglia menyampaikan AC Milan bisa mencicipi sukses pada musim depan. Hal tersebut dia ungkap kan pertama kalinya ada kembali di kamp kursus Milanello di dalam isu yang menyebutkan dirinya ingin kembali pada Lazio. Biglia Memilih Setia dengan Milan

Biglia Memilih Setia dengan Milan

Biglia datang di Milanello, Senin (30/7/2018), sementara rekan-rekannya di AC Milan masih tetap ada di Amerika Serikat untuk mainkan beberapa pertandingan eksperimen pramusim. Dia sendiri tidak turut bertanding di Negeri Paman Sam karena masih tetap pemulihan cedera.

” Saat berlibur saya mempunyai peluang untuk sembuh, perasaan sakit saat ini sudah hilang. Saya belumlah 100% fit, tapi saya dalam keadaan yang baik untuk mengawali latihan, ” kata Biglia pada Milan TV.

” Waktu mereka (rekanan satu team, red) kembali dari AS, saya telah siap masuk. Sebelum akhir musim lalu , pelatih memberikan saya keyakinan, serta saya orang pertama yang sangat sedih karena tidak bisa penuhi keinginan team. Musin depan semakin lebih baik, ” katanya.

Biglia dibawa AC Milan dari Lazio musim lalu . Dia tampak sekitar 27 kali di semua pertandingan bersama dengan AC Milan. Cedera membuatnya tidak hadir di sejumlah pertandingan penting .

Pengakuan gelandang Argentina 32 tahun seolah menepis isu yang menyebutkan dirinya tidak bahagia bersama dengan Milan, serta ingin kembali pada Lazio. Dia bahkan juga punya maksud membawa Milan bercahaya kembali di Liga Champions.

” Arah musim depan? Arah saya cukuplah jelas , merupakan untuk menolong Milan kembali bercahaya di Liga Champions. Pasti hal tersebut akan tidak ringan karena pertarungan didalam negeri (Serie A) saja telah lebih kuat, ” katanya.

Dengan Leonardo Bonucci peluang pergi dari Milan, Biglia akan ambil peranan semakin besar di ruangan ubah team. Dia mengaku akan mainkan dampak lebih pada musim depan.

” Saya lihat pemain AC Milan dalam keadaan yang baik serta bekasnya akan lebih baik sesudah kami mainkan beberapa kompetisi. Kami mempunyai pemain yang berkualitas , serta mengharap pelatih dapan meneruskan pekerjaan musim lalu , ” tuturnya.

Selain itu, AC Milan tertarik jadikan Antonio Conte menjadi pelatih anyar mereka. Pihak klub merencanakan memberi upah enam juta euro (Rp 100 miliar) per musim untuk Conte.

Isu yang tersebar pihak klub ingin Conte menukar posisi yang sekarang ini dihuni Gennaro Gattuso. Akan tetapi, Direktur Berolahraga AC Milan yang baru, Leonardo, mengungkap kan posisi Gattuso masih tetap aman.

Gattuso adalah pelatih yang menukar Vincenzo Montella pada pertengahan musim lalu . Di tangan Gattuso, Rossoneri sukses finish di posisi ke enam klassemen akhir Serie A musim 2017-2018.

Dikutip Daily Mail, Conte dipandang tim Milan menjadi figur yang baik untuk kembalikan kejayaan team yang bermarkas di San Siro. Manajemen Milan juga siap memberi tawaran mengundang selera supaya Conte ingin jadi pelatih AC Milan.

News Feed