by

Balotelli Takkan Diboyong Klub Napoli

Balotelli Takkan Diboyong Klub Napoli

BeritaJunior – Mario Balotelli diberitakan telah kerasan di Nice serta ingin selekasnya pulang ke Italia. Napoli disebut-sebut menjadi klub yang akan menyimpan pemain berjuluk Super Mario itu. Balotelli Takkan Diboyong Klub Napoli

Balotelli Takkan Diboyong Klub Napoli

Sesudah dua musim merumput bersama dengan Nice di Ligue 1 Prancis, Mario Balotelli terasa tidak betah. Penyerang bengal itu bahkan juga tinggalkan session latihan perdana yang sekaligus juga peristiwa perjumpaan pelatih baru Patrick Vieira.

Selain itu, Napoli tengah bangun skuat nya agar bisa berkompetisi dengan Juventus. Berita yang tersebar, Napoli akan menghadirkan Balotelli serta akan Angel Di Maria dan Dries Mertens.

Tetapi, presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menolak isu itu. ” Dries Mertens akan tidak pergi, Di Maria tidak akan hadir. Serta itu juga laku untuk Mario Balotelli, ” kata De Laurentiis.

” Saya telah menyampaikan hal seperti ini bertahun -tahun . Begitu salah bila menyampaikan Balotelli akan masuk dengan Napoli. ”

Mendekati musim baru, Napoli yang sekarang dilatih Carlo Ancelotti sudah menghadirkan Simoe Verdi dari Bologna serta Fabian Ruiz asal Real Betis. De Laurentiis juga menyebutkan ada enam pemain yang masuk radar berbelanja mereka.

Sebatas info, klub -klub Serie A tengah gencar berbelanja pemain untuk bangun skuat serta berkompetisi dengan Juventus. Juara Serie A itu baru menghadirkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid yang meningkatkan klub lawan berbelanja pemain bintang.

Dalam tiga musim paling akhir, Napoli tidak dapat membendung keperkasaan Juventus. Napoli cuma dapat finish di rangking kedua pada musim 2015-16 serta 2017-18.

Musim lalu , Napoli cuma terpaut empat poin dari Juventus di klassemen akhir. Marek Hamsik serta kolega menghimpun 91 poin dari hasil 38 kompetisi.

News Feed