by

Herrera Enggan untuk Memikirkan Hasil Buruk Tur Pramusim Klubnya

Herrera Enggan untuk Memikirkan Hasil Buruk Tur Pramusim Klubnya

BeritaJunior – Manchester United (MU) belumlah temukan kompesisi terbaik saat tour pramusim di Amerika Serikat. Setan Merah, julukan MU, cuma mencatatkan satu kemenangan dari empat kompetisi. Herrera Enggan untuk Memikirkan Hasil Buruk Tur Pramusim Klubnya

Herrera Enggan untuk Memikirkan Hasil Buruk Tur Pramusim Klubnya

Akan tetapi demikian , gelandang MU, Ander Herrera ogah pikirkan hasil kurang memuaskan di arena pramusim. Herrera lebih pikirkan pertandingan melawan Leicester City, 10 Agustus yang akan datang, pada pertandingan perdana Liga Inggris.

” Hasil ini tidak terlalu penting . Kami bermain dengan pemain yang sama tiap-tiap kompetisi. Ini lebih serupa periode Natal daripada pramusim, ” tuturnya, di situs sah klub .

” Kami tidak terlalu pikirkan masalah hasil akhir di pramusim. Kami mesti berkembang karena hal terpenting merupakan duel melawan Leicester, ” tutur Herrera.

Buat MU, ini adalah pramusim yang jelek. Masalahnya Setan Merah melakukan tour pramusim ke Amerika Serikat tanpa banyak pemain bintangnya.

MU masih tetap memberi waktu istirahat pada David De Gea, Romelu Lukaku, Phil Jones, Jesse Lingard, Paul Pogba, Marcus Rashford, Marcus Rojo, sampai Marouane Fellain i yang tampak di Piala Dunia 2018.

Pada tour pramusim kesempatan ini, MU cuma membawa pemain muda, seperti RoShaun Williams, Tahith Chong, Angel Gomes, sampai Mason Greenwood. Setan Merah cuma membawa pemain senior dikit saja, Antonio Valencia, Chris Smalling, Ander Herrera, Juan Mata, serta Anthony Martial.

” Tentunya tidak sempat menyenangkan untuk kalah. Akan tetapi pramusim merupakan pramusim. Semua mengerahkan yang terbaik , coba menolong kami, ” tutur Herrera.

” Bahkan juga beberapa pemain muda, mereka lakukan hal yang mengagumkan, mereka berusaha untuk menolong. Akan tetapi ketidaksamaan pada kami serta Milan, atau Liverpool, merupakan mereka mempunyai 16 sampai 17 pemain team utama serta kami cuma mempunyai sepuluh, ” kata pria berkebangsaan Spanyol itu.

Buat MU hal seperti ini jadi kondisi baru. Pada Piala Dunia 2010, cuma enam pemain Setan Merah yang pergi ke Afrika Selatan. Dari enam pemain itu, cuma Javier Hernandez yang mengambil langkah sangat jauh bersama dengan Meksiko, sampai set 16 besar.

Saat Liga musim 2010/2011 diawali, Sir Alex Ferguson dapat mainkan andalannya seperti Patrice Evra serta Wayne Rooney yang telah tersisih terlebih dulu.

Sesaat pada Piala Dunia 2014, MU yang dilatih Louis van Gaal dapat turunkan sembilan dari 13 pemain MU yang tampak di Brasil untuk pertandingan perdana Liga Inggris. Dari sembilan nama itu, cuma Fellain i serta Januzaj yang mengambil langkah sangat jauh yakni perempat final.

News Feed