by

Balotelli Tetap Tinggal Bersama Nice

Balotelli Tetap Tinggal Bersama Nice

BeritaJunior – Mario Balotelli sangat terpaksa kembali masuk dengan Nice sesudah tidak menarik minat klub lain . Awal mulanya, Balotelli dimaksud akan kembali pada Italia sesudah kontraknya bersama dengan Nice selesai. Balotelli Tetap Tinggal Bersama Nice

Balotelli Tetap Tinggal Bersama Nice

Nice aktifkan klausul kontrak Balotelli yang membuatnya terikat sampai Juni 2019. Balotelli juga kembali pada Prancis sesudah sudah sempat melupakan pekerjaan pramusim klub .

Agen dari Balotelli, Mino Raiola meyakini kalaupun sang pemain akan pergi. Ia sudah sempat dihubungkan dengan Olympique Marseille.

Akan tetapi, Marseille tidak bersedia membayar nilai transfer Balotelli yang sampai 10 juta euro. Selain itu, Marseille juga harus memberi komisi pada Raiola.

Hal itu membuat Balotelli tidak mempunyai beberapa pilihan selai kembali pada Nice. Sesudah sudah sempat berlatih seorang diri, Balotelli telah kembali berlatih bersama dengan rekan-rekannya.

Selain Marseille, Balotelli sempat juga dihubungkan dengan Napoli. Akan tetapi, tidak ada konfirmasi dari klub peminat itu.

Sesudah dua musim membela Nice, Mario Balotelli telah tunjukkan bakatnya kembali. Bahkan juga, Balotelli diakui untuk membela tim nasional Italia lagi dibawah kendali Roberto Mancini.

News Feed