by

Badai Cedera Menerpa Skuad Manchester United

Badai Cedera Menerpa Skuad Manchester United

BeritaJunior – Persiapan dari klub berjulukan The Red Devils untuk melawan Real Madrid dalam arena International Champions Cup (ICC) 2018 terganggu dengan badai cedera. Dua pemain klub itu dikabarkan mengalami cedera waktu berlatih. Badai Cedera Menerpa Skuad Manchester United

Badai Cedera Menerpa Skuad Manchester United

Ke-2 pemain MU itu merupakan Eric Baily serta Chris Smalling. Dengan cedera yang membekap kedua nya, daftar pemain MU yang masuk ruangan perawatan makin bertambah. Awal mulanya, MU sudah ditinggal Luke Shaw serta Nemanja Matic.

” Smalling? Saya tidak paham (kapan dia dapat main, red). Shaw? Saya juga tidak paham. Matic melakukan operasi, ya, tentunya dia akan tidak hadir sampai awal musim, ” kata Manajer MU Mourinho seperti lansir Manchester Evening News, Senin (30/7/2018).

Dengan absennya dua pemain bertahan, Mourinho mengakui kesusahan memastikan komposisi bek MU. Ia peluang akan mainkan Axel Tuanzebe serta Timothy Evans Fosu-Mensah.

Alex serta Timothy tidak berhasil tampak cemerlang waktu dimainkan bersama dengan Baily dalam formasi tiga bek waktu melawan Liverpool. Pertandingan itu selesai 1-4 untuk kemenangan Liverpool.

Pertandingan melawan Real Madrid akan berjalan di Hard Rock Fase, Florida, Rabu (1/8/2018) jam 07. 05 WIB. Scuad Real Madrid diperdiksi tampak dengan kemampuan terbaik mereka.

Sebelum kalah 1-4 dari Liverpool, MU melawan AC Milan pada arena ICC. Pertandingan itu dimenangkan MU melalui beradu sepakan penalti dengan skor 9-8 perlu bermain seri 1-1.

Sesaat buat Real Madrid, pertandingan melawan MU adalah yang pertama pada arena ICC. Setelah itu, klub raksasa Spanyol itu akan melawan Juventus serta AS Roma.

News Feed