by

Spalletti Mengatakan Masih Perlu Dua Pemain Anyar

Spalletti Mengatakan Masih Perlu Dua Pemain Anyar

BeritaJunior – Pelatih dari klub Inter Milan, Luciano Spalletti dimaksud masih tetap ingin menghadirkan dua pemain anyar di lini tengah serta belakang Inter Milan. Dua pemain yang disebut merupakan Sime Vrsaljko serta Arturo Vidal. Spalletti Mengatakan Masih Perlu Dua Pemain Anyar

Spalletti Mengatakan Masih Perlu Dua Pemain Anyar

” Kami masih tetap memerlukan pemain penambahan. Akan tetapi, saya ketahui kalaupun hal tersebut susah terealisasi, ” tutur Spalletti.

” Kami mesti melakukan musim yang positif pada musim yang akan datang. Kami mesti mempunyai karakter yang kuat. Kami mesti mendapat pemain yang pas. ”

” Sekurang-kurangnya saya perlu dua pemain baru. Hal itu patut direalisasikan untuk 40. 000 simpatisan yang tidak capek memberi supportnya, ” papar Spalletti.

Inter Milan alami kesusahan dalam mencari dana untuk beli Arturo Vidal. Bayern Munchen telah bersedia melepas Vidal serta sang pemain juga bersedia untuk kembali pada Italia.

Selain itu, Inter Milan masih tetap berupaya mendekat Vrsaljko. Hal itu karena Diego Simeone malas melepas sang pemain.

Awal mulanya, Inter Milan telah menghadirkan Radja Nainggolan dari AS Roma. Nainggolan diinginkan bisa jadi andalan Nerazzurri di lini tengah.

News Feed