by

Mourinho Ingin Bailly Tetap Bertahan Di MU

Mourinho Ingin Bailly Tetap Bertahan Di MU

BeritaJunior – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengakui terkesan dengan kepribadian salah satu pemainnya, Eric Bailly. Oleh karena itu , pria asal Portugal tersebut menyatakan tidak akan melepasnya ke klub mana saja. Mourinho Ingin Bailly Tetap Bertahan Di MU

Mourinho Ingin Bailly Tetap Bertahan Di MU

Masa depan Bailly di Old Trafford sudah sempat dipertanyakan menyusul jarangnya sang pemain mendapat peluang tampak. Dalam kurun waktu dua bulan paling akhir pada musim kemarin, ia bermain menjadi starter sebanyak dua kali.

Posisinya juga makin terancam dengan isu masalah kedekatan MU dengan bek Leicester City, Harry Maguire, dan juga Tottenham, Toby Alderweireld. Hal itu lah yang lalu membuat umum makin meyakini jika Bailly akan pergi.

Sebelum pertandingan International Champions Cup lawan Liverpool hari Minggu (29/7) tempo hari, Bailly sebenarnya tidak ikut tampak. Akan tetapi beberapa saat sebelum kompetisi diawali, Mourinho beralih pikiran dan memainkannya bersama dengan Timothy Fosu-Mensah dan Alex Tuanzebe.

Eks nahkoda Inter Milan juga mengutarakan argumen dibalik keputusannya itu . Ia mengatakan jika dirinya senang dengan sikap Bailly saat bek yang lain, Chris Smalling, batal ditu runkan.

” Bailly harusnya tidak bermain. Tapi saat ia lihat Smalling tinggalkan sesi pemanasan, ia akan memutus untuk tidak membiarkan pemain lainnya di lapangan, ” tutur Mourinho pada wartawan, seperti yang diambil dari Sports Mole.

” Dia adalah pemain tim , anak yang hebat. Dia adalah orang yang jujur, selalu siap untuk memberi semua pada tim , ” lanjut Mourinho.

Lihat hal tersebut , Mourinho juga makin meyakini untuk tidak membuatnya pergi dari Old Trafford. Ia mengakui masih memerlukan jasanya.

” Itu mengapa kami masih memilikinya, dan mengapa dia akan bertahan dengan kami. Karena tim sepak bola memerlukan orang kelihatannya, seperti Ander Herrera, ” imbuhnya.

” Orang seperti ini menempatkan klub lebih terpenting dari apa pun, ” ujarnya.

Sesudah ini , Mourinho akan kembali memimpin tim nya untuk melawan klub raksasa Spanyol, Real Madrid, di arena yang sama. Pertemuan ke-2 tim tersebut akan berjalan di hari Rabu (1/8) di stadion Hard Rock, Amerika Serikat.

News Feed