by

Biraghi Membuat Harapan Inter Milan Dan AC Milan Kandas

Biraghi Membuat Harapan Inter Milan Dan AC Milan Kandas

BeritaJunior – Bek kiri andalan Fiorentina, Cristiano Biraghi diberitakan akan selekasnya perpanjang kontraknya bersama dengan La Viola lepas adanya ketertarikan dari dua klub raksasa, Inter Milan dan AC Milan. Biraghi Membuat Harapan Inter Milan Dan AC Milan Kandas

Biraghi Membuat Harapan Inter Milan Dan AC Milan Kandas

Biraghi merupakan jebolan akademi Inter. Sesudah sudah sempat mengembara ke sejumlah klub, Biraghi pada akhirnya mulai mendapatkan sorotan karena tampil berkelanjutan bersama dengan Fiorentina semenjak musim lalu.

Perform impresif Biraghi juga beritanya membuat Inter ingin kembali memulangkannya. Tidak cuma Inter, sang tetangga Milan juga diklaim tertarik juga mengambil pemain 26 tahun tersebut.

Akan tetapi kelihatannya Inter dan Milan akan memetik kekecewaan karena tidak akan dapat memperoleh tanda-tangan Biraghi dalam tempo dekat.

Pasalnya seperti dikutip Calciomercato, minggu lalu agen Biraghi beritanya berjumpa dengan direktur berolahraga Fiorentina, Pantaleo Corvino. Pertemuan itu diyakini membuahkan persetujuan verbal masalah perpanjangan kontrak Biraghi.

Sebelum Natal tahun ini, Biraghi beritanya akan meneken kontrak baru sampai 2021 yang akan datang. Dalam kontrak baru ini Biraghi akan mendapatkan upah sejumlah 1 juta euro per musim plus bonus.

Perform berkelanjutan Biraghi bersama dengan Fiorentina mengantarkannya di panggil ke tim nasional Italia. Allenatore Azzurri, Roberto Mancini pertama-tama menyebut Biraghi pada September lalu.

Pertenghan Oktober tempo hari Biraghi cetak gol kiprahnya bersama dengan tim nasional Italia dalam pertandingan UEFA Nations League kontra Polandia.

News Feed