by

Bonucci Enggan Minta Maaf Pada Penggemar Juve

Bonucci Enggan Minta Maaf Pada Penggemar Juve

BeritaJunior – Kepergian Leonardo Bonucci pada awal musim tempo hari membuat penggemar geram, dan menuntut keinginan maaf menyusul kepulangannya. Akan tetapi sang bek dan mantan kapten AC Milan itu malas mengerjakannya. Bonucci Enggan Minta Maaf Pada Penggemar Juve

Bonucci Enggan Minta Maaf Pada Penggemar Juve

Bonucci pilih pindah ke Milan pada bursa transfer musim panas 2017/2018 lalu . Kepergiannya jelas membuat fans Juventus jengkel, karena ia akan memutus untuk masuk dengan klub lawan meskipun dilaporkan terima tawaran dari Chelsea.

Tidak perlu waktu lama, bek berusia 31 tahun itu kembali menyebabkan amarah dari pengagum Bianconeri dengan akan memutus untuk pulang. Bahkan juga kekesalan mereka makin mencapai puncak karena klub kesayang annya itu mesti mengorbankan Mattia Caldara.

Kepulangan Bonucci jelas tidak diterima dengan hangat. Beberapa pengagum Juventus tidak lakukan hal yang biasa dikerjakan setiap kali ada pemain baru berlabuh di Turin, yaitu menyambutnya di Bandara.

Menurut laporan dari Sky baru-baru ini , beberapa fans diluar pusat latihan Continassa memerintah eks punggawa Bari itu menyatakan keinginan maaf. Akan tetapi, dirinya malas mengerjakannya.

” Saya tidak mesti membalas dengan beberapa kata. Saya mesti menunjukkan semua di lapangan, ” kata Bonucci, seperti yang diambil dari Football Italia.

Juventus sendiri tidak keluarkan uang sepeser juga untuk memulangkan Bonucci. Akan tetapi sang juara Serie A itu mesti mengorbankan Caldara, yang seringkali dikatakan sebagai bek hari esok Italia, ke Milan.

Tidak hanya itu juga, Bianconeri juga melepas penyerang andalannya, Gonzalo Higuain, ke klub bimbingan Gennaro Gattuso itu . Akan tetapi status kepindah annya cuma untuk pemain utang, dan Juventus juga memperoleh uang sebesar 18 juta euro.

Higuain sendiri diyakini tidak akan terpakai lagi dalam pola sang pelatih, Massimiliano Allegri, menyusul kehadiran Cristiano Ronaldo. Seperti yang di ketahui, peraih Ballon D’Or lima kali itu dibawa dari Real Madrid dengan bandrol 100 juta euro.

News Feed