by

Guardiola Memuji Performa Bernardo Silva

Guardiola Memuji Performa Bernardo Silva

BeritaJunior – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola melemparkan pujian selangit pada tampilan Bernardo Silva saat tim nya menaklukkan Chelsea 2-0 di Community Shield, Minggu (5/8) malam WIB tempo hari. Dia meyakini Silva akan jadi berlangganan pemain utama musim yang akan datang. Guardiola Memuji Performa Bernardo Silva

Guardiola Memuji Performa Bernardo Silva

Pemain berdarah Portugal ini memang tampil apik di lini tengah. Karena tidak ada Kevin De Bruyne dan David Silva, Pep memercayai Bernardo Silva untuk jadi pengontrol serangan Man City.

Dapat dibuktikan, Silva bisa dikatakan menjadi pemain yang sangat cemerlang di pertandingan tersebut . Dia juga bertindak menolong gol ke-2 Sergio Aguero yang membenamkan perlawanan Chelsea.

Guardiola tidak enggan mengemukakan pujian secara langsung pada Bernardo Silva. Dia menyebutkan perform Silva menjadi suatu mahakarya. Guardiola juga meyakini tiap-tiap pemain Man City mempunyai kesempatan yang sama tembus skuat utama.

” Perform Bernardo Silva adalah mahakarya. Kebanyakan orang tahu beberapa striker sayap kami ingin berkompetisi. Waktu ini ada Bernardo dan 10 pemain yang lain, ” kata Guardiola di fourfourtwo.

” Akan tetapi dalam 11 bulan ke depan semuanya bergantung pada perform yang mereka tunjukkan pada saya di lapangan. Bernardo lebih baik daripada pemain yang lain, jadi karena itu lah saat ini dia bermain. ”

Selanjutnya, Guardiola memberikan pujian pada Bernardo Silva menjadi pemain yang cerdas. Baginya tampilan Bernardo Silva makin menonjol karena tidak hanya cerdas dia juga seorang pejuang di lapangan.

” Dia begitu cerdas, dia pandai. Dia adalah pejuang, seorang pesaing. Saya fikir dia adalah orang yang sangat di cintai di tim kami saat ini dan dia tunjukkan beberapa hal pada saya. ”

” Dia kembali lebih cepat dan hal itu tunjukkan lagi beberapa hal yang lain dan salah satunya argumen kami menang hari ini (versus Chelsea). Itu adalah satu diantara banyak argumen. Salah satunya alasannya adalah Bernardo, ” tutupnya.

News Feed