by

Bonucci Mengaku Terkejut Dicadangkan Allegri

Bonucci Mengaku Terkejut Dicadangkan Allegri

BeritaJunior – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, diberitakan minta untuk diparkir dalam pertandingan kontra sang mantan, AC Milan, di hari Senin (12/11) ini. Akan tetapi dia dengan tegas menampiknya dan berkelit jika dirinya juga terperanjat oleh ketetapan sang pelatih, Massimiliano Allegri. Bonucci Mengaku Terkejut Dicadangkan Allegri

Bonucci Mengaku Terkejut Dicadangkan Allegri

Tidak dapat disangkal, kembalinya Bonucci meningkatkan daya di lini pertahanan Juventus. Bahkan juga hadirnya juga membuat bek yang lain, Mehdi Benatia, mesti ikhlas tergeser ke bangku cadangan walaupun sudah menunjukkan dapat menggantinya.

Penampilannya pada musim ini berbanding terbalik dengan karirnya bersama dengan Milan dahulu. Dia tidak berhasil memberi peran terbaik walaupun dibeli di harga mahal pada bursa transfer musim lalu dan mendapatkan mandat menjadi kapten tim.

Baru empat bulan tinggalkan Rossoneri, Bonucci telah kembali menginjakkan kaki di Stadion San Siro. Mendekati pertandingan, La Stampa memberikan laporan jika Bonucci minta pada Allegri untuk tidak menurunkannya.

Akan tetapi pria berusia 31 tahun itu dengan tegas menampiknya. Beberapa saat sebelum wasit mengawali laga, pada Sky Sport Italia, dia memberi klarifikasi dengan mengaku jika dirinya ikut terperanjat dengar ketetapan Allegri.

“Sebenarnya, saya ikut terperanjat saat pelatih memberi rincian line up,” tutur Bonucci.

“Siapa saja yang kenal saya sadar jika saya tidak sempat mundur setiap melawan pertandingan seperti ini. Malah, ini dapat membuat saya keluarkan potensi terbaik,” sambungnya.

Meskipun begitu, Bonucci menyadari bila pelatih ingin lakukan perputaran di timnya. Dia sadar jika dirinya mesti memberi peluang bermain pada sosok-sosok yang lain.

“Saya sudah bermain dalam sembilan pertandingan beruntun. Saya suka bermain 10 atau 11 kali berturut-turut, tapi ada 60 partai dalam semusimnya dan Juventus cukuplah mujur miliki bek hebat yang siap unjuk gigi saat diperlukan,” imbuhnya.

“Tentunya, saya ingin bermain, tapi tim mesti diutamakan dan kami sudah tunduk pada prioritas itu,” pungkasnya.

Juventus sendiri, walaupun tiada Bonucci, berhasil menaklukkan AC Milan tiada alami permasalahan bermakna. Gol dari Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic membuat Bianconeri menang dengan score memberikan keyakinan 2-0.

News Feed