by

Sarri Tak Senang Chelsea Imbang Lawan Everton

Sarri Tak Senang Chelsea Imbang Lawan Everton

BeritaJunior – Chelsea cuma dapat bermain seri 0-0 saat melayani Everton dalam minggu ke-12 Premier League 2018/19, Minggu (11/11) malam WIB. Walau hasil imbang tersebut tidak memuaskan, The Blues berhasil mengawasi rekor tidak terkalahkan mereka. Sarri Tak Senang Chelsea Imbang Lawan Everton

Sarri Tak Senang Chelsea Imbang Lawan Everton

Laga tersebut berjalan susah untuk Chelsea. Eden Hazard dkk. terlihat kesusahan di awalnya babak pertama dan tidak dapat tunjukkan perform terbaik mereka. Tempo permainan Chelsea terlalu lamban.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengaku Chelsea dikit tidak mujur. Ia tidak senang dengan hasil tersebut tapi setidaknya Chelsea telah ada di jalan yang pas.

Sarri ikut merasa lini serang timnya dikit tumpul dalam beberapa pertandingan paling akhir.

Menurut Sarri, Chelsea cuma bermain bagus diakhir babak pertama dan selama babak ke-2. Laga tersebut bermula cukuplah susah karena Chelsea tidak dapat meningkatkan permainan mereka di awalnya laga.

“Sebenarnya saya tidak begitu senang 25 menit awal laga. Seperti menantang Crystal Palace, kami mengawali laga dengan menyalurkan bola dengan begitu lamban jadi susah buat kami untuk menciptakan kesempatan beresiko dan gampang buat Everton untuk bertahan,” papar Sarri di situs resmi Chelsea.

“Lantas kami mainkan laga bagus diakhir babak pertama dan saat 40 menit di babak ke-2. Kami dikit tidak mujur. Saya tidak suka, tentunya, tapi kami telah meluncur di jalan yang pas.”

Selanjutnya, Sarri merasa Chelsea tengah kesusahan dalam soal cetak gol. The Blues bermain begitu baik akan tetapi tidak dapat menciptakan kesempatan masak yang semestinya dapat berbuah gol.

“Saya tidak tahu, umumnya begitu [tajam saat menyerang]. Tidak di tiga laga paling akhir karena seperti yang saya katakan pada pemain saya, kami menciptakan dikit kesempatan gol walau kami bermain begitu intensif.”

“Jadi saat ini mungkin itu dikit permasalahan buat kami. Kami mesti waspada karena dalam tiga laga paling akhir anda benar [tak cukuplah berbahaya],” pungkasnya.

News Feed