by

Rekor 12 Pertandingan Chelsea Tanpa Kekalahan

Rekor 12 Pertandingan Chelsea Tanpa Kekalahan

BeritaJunior – Hasil imbang yang dicapai Chelsea saat melayani Everton pada minggu ke-12 Premier League 2018/19, Minggu (11/11) tempo hari memang tidak memuaskan, tapi setidaknya hasil tersebut cukup sudah mengawasi rekor tidak terkalahkan Chelsea di 12 laga Premier League sejauh ini. Rekor 12 Pertandingan Chelsea Tanpa Kekalahan

Rekor 12 Pertandingan Chelsea Tanpa Kekalahan

Chelsea selalu berkembang semenjak kehadiran Maurizio Sarri. Bekas pelatih Napoli ini mendatangkan warna yang berlainan pada permainan Chelsea, Sarri lebih suka kuasai bola dan mainkan umpan pendek dari kaki ke kaki.

Awal mulanya, Chelsea diperkirakan akan kesusahan awal musim ini. Biasanya pelatih yang baru hadir di Premier League memang masih perlu waktu untuk menyesuaikan dan cukuplah kesusahan pada musim pertamanya. Akan tetapi nyatanya Sarri tunjukkan demikian sebaliknya.

Sarri juga mengakui senang dengan rekor tersebut.

Menurut Sarri, Chelsea saat ini sedang alami permasalahan dalam soal menciptakan kesempatan. Chelsea berhasil kuasai laga dan mengatur jalannya pertandingan, akan tetapi cuma dapat menciptakan dikit kesempatan.

“Saya fikir kami bermain baik saat 65 menit hari ini [vs Everton]. Mungkin dalam periode ini kami tidak dapat menciptakan banyak kesempatan walau bermain baik,” papar Sarri di situs resmi Chelsea.

“Menjadi contoh di laga paling akhir di Liga Europa kami mainkan 81 umpan di kotak penalti BATE tapi cuma menciptakan empat kesempatan, dan saya fikir kami dapat melakukan perbuatan lebih baik.”

“Akan tetapi kami bermain begitu baik, cuma dikit jelek di awalnya pertandingan,” sambungnya.

Selanjutnya, masalah rekor 12 pertandingan tidak terkalahkan, Sarri merasa berterima kasih pada Chelsea. Ia merasa rekor tersebut tidak akan dapat ia temukan bila tidak mempunyai skuat yang begitu hebat.

“Masalah rekor, apakah yang dapat saya katakan? Saya begitu bangga. Saya mesti berterima kasih pada kllub karena mereka memberikan saya tim yang begitu bagus.”

“Saya mesti berterima kasih pada beberapa pemain dan staf saya. Akan tetapi hari ini saya lebih senang tiga point dibanding rekor tersebut,” tutupnya.

News Feed