by

Brasil Berhasil Hentikan Catatan Gemilang Jerman

Brasil Berhasil Hentikan Catatan Gemilang Jerman

Berita Bola – Telah nyaris dua tahun Jerman tidak tersentuh kekalahan. Sampai pada akhirnya Brasil memutus catatan tidak terkalahkan Jerman itu pada Rabu (28/3) dini hari WIB. Brasil Berhasil Hentikan Catatan Gemilang Jerman

Brasil Berhasil Hentikan Catatan Gemilang Jerman

Brasil serta Jerman bertemu dalam kompetisi persahabatan di Olympiastadion, Berlin, Rabu (28/3) awal hari WIB. Brasil menang 1-0 karena gol tunggal Gabriel Jesus.

Brasil juga akhiri laju tidak terkalahkan Jerman yang telah berjalan mulai sejak 2016. Kali paling akhir Die Mannschaft kalah yaitu saat ditumbangkan Prancis 0-2 di semi final Piala Eropa 2016.

Mulai sejak waktu itu, Jerman melalui 22 kompetisi tanpa ada tersentuh kekalahan. Tim arahan Joachim Loew itu membukukan 16 kemenangan serta enam hasil imbang.

Karena hasil itu, Jerman tidak berhasil menyamakan rekor laju tidak terkalahkan terpanjang yang sempat mereka tulis. Pada 1978-1980, Jerman melalui 23 kompetisi tanpa ada kekalahan. Sekian seperti diambil dari Gracenote Live.

Jerman setelah itu juga akan melakukan pertandingan eksperimen melawan Austria (2/6) serta Arab Saudi (8/6) sebelumnya bertanding di Piala Dunia 2018. Sesaat Brasil juga akan hadapi Kroasia (3/6) serta Austria (10/6).

News Feed