by

Dybala Peroleh Dukungan Untuk Bela Argentina

Dybala Peroleh Dukungan Untuk Bela Argentina

Berita Bola – Legenda tim nasional Argentina, Hernan Crespo menyebutkan supportnya untuk Paulo Dybala yang tidak berhasil menembus scuad Argentina dalam beberapa pertandingan uji coba saat ini. Dybala Peroleh Dukungan Untuk Bela Argentina

Dybala Peroleh Dukungan Untuk Bela Argentina

mulai sejak Argentina dikerjakan oleh Jorge Sampaoli, Dybala memanglah kesusahan memperoleh peluang untuk membela tanah kelahirannya itu. Sebab, Sampaoli selalu menyatakan dianya tidak dapat lihat pentingnya peranan Dybala dalam scuad susunannya.

Terkecuali Dybala, Mauro Icardi juga jadi salah satu ‘korban’ Sampaoli, keduanya dipandang tidak layak untuk membela timnas. Tetapi, Sampaoli menegaskan kalau pintu timnas masih terbuka untuk keduanya bila dapat menunjukkan diri di klub semasing di sisa saat beberapa bulan ini.

Optimisme yang sama saja disuarakan oleh Crespo, yang lihat Dybala jadi satu diantara potensi gabungan lini serang Argentina di Piala Dunia kelak. Bahkan juga Crespo tidak enggan mengatakan Dybala jadi satu diantara pemain yang penting untuk timnas Argentina.

” Dia sangatlah siap. Dia yaitu pemain hebat, dia kuat, dia yaitu pemain yang begitu penting, ” tegas Crespo.

Pada pertandingan uji coba ke dua Argentina kontra Spanyol, Rabu (28/3) dini hari barusan, Argentina dipaksa kalah bikin malu dengan skor telak 1-6 karena bermain tanpa Lionel Messi. Lihat kekalahan telak itu, bukan tidak mungkin Sampaoli akan memberi peluang untuk Dybala menunjukkan dirinya.

News Feed