by

Buffon Akui Juventus Makin Kuat Dengan Kehadiran Ronaldo

Buffon Akui Juventus Makin Kuat Dengan Kehadiran Ronaldo

BeritaJunior.com – Legenda Juventus Gianluigi Buffon mengaku kedatangan Cristiano Ronaldo membuat Bianconeri kini jadi tim yang semakin kuat. Buffon Akui Juventus Makin Kuat Dengan Kehadiran Ronaldo

Buffon Akui Juventus Makin Kuat Dengan Kehadiran Ronaldo

Juve merupakan penguasa pertandingan domestik di Italia terutamanya di Serie A. Dalam tujuh musim paling akhir mereka selalu berhasil merampas Scudetto.

Tidak ada tim yang dapat menghalangi laju mereka. Entahlah itu Napoli, AS Roma atau Inter Milan dan AC Milan.

Pada musim ini, skuat mereka diperkokoh oleh Ronaldo. Superstar asal Portugal itu sendiri dengan perlahan-lahan mulai menyatu dengan rekan-rekannya di tim bimbingan Massimiliano Allegri itu.

Juve saat ini berada di puncak klassemen Serie A. Dari 15 laga mereka menang 14 kali dan sekali imbang dan mengoleksi 43 point.

Menurut Buffon, Juve saat ini tambah lebih kuat dari mulanya. Ditekankan oleh penjaga gawang PSG itu, perihal tersebut memang tidak terlepas dari kedatangan CR7.

“Apa Juventus adalah tim terkuat sejauh ini? Ya, karena mereka adalah tim yang sudah memberi tanda-tanda yang begitu kuat dan pas, walau kita pasti belumlah tahu perihal itu tahun ini,” katanya pada Sky.

“Dalam beberapa tahun paling akhir saya fikir kami adalah salah satunya tim terkuat dalam soal mentalitas, kebersamaan, dan soliditas,” sambungnya.

“Saat Anda memberikan Cristiano Ronaldo pada perihal itu, telah jelas Juve adalah tim yang tidak ingin ditemui oleh siapa juga,” klaim Buffon.

Sejauh ini, Ronaldo sudah bermain sekitar 19 kali di semua arena pertandingan. Rinciannya, 15 kali di Serie A dan 4x di pentas Liga Champions.

Keseluruhan dia telah mengemas 11 gol. 10 salah satunya di Serie A sesaat satu bekasnya di Liga Champions.

Dia juga memberikan enam assist. Lima salah satunya di Serie A sesaat satu kembali di UCL.

News Feed