by

Buku Dari Icardi Timbulkan Kontroversi

Buku Dari Icardi Timbulkan Kontroversi

Berita Bola – Kapten dari tim Inter Milan, Mauro Icardi, pada 2016 lalu pernah menggemparkan beberapa orang, terlebih fans I Nerazzuri, dengan menulis buku autobiografi yang berjudul Sempre Avanti. Sesudah dua tahun berlalu, ia pada akhirnya terasa bersalah sudah buat buku kontroversial itu. Buku Dari Icardi Timbulkan Kontroversi

Buku Dari Icardi Timbulkan Kontroversi

Buku itu telah menyebabkan kontroversi di banyak kelompok sampai FIGC pernah lakukan investigas. Karena buku itu juga Icardi jadi musuh paling utama Curva Nord, fans garis keras Inter, sepanjang beberapa musim.

Bagaimana tidak, ada satu penggalan kalimat yang menyebutkan pemain 25 tahun itu begitu membenci Interisti serta siap menghadirkan 100 penjahat dari Argentina untuk membunuh kelompok fans itu.

Sesudah dua tahun berlalu, suami Wanda Nara ini juga pada akhirnya mengaku kekeliruannya. “Saya fikir saya telah menyebutkan apa yang semestinya saya berikan. Saya menginginkan jadi sosok yang baik untuk tim serta fans, ” tutur Icardi pada Rivista Undici, Rabu (21/3/2018).

“Memang benar apa yang saya catat beresiko pada tim serta saya terasa bersalah karenanya. Tapi saat ini semua telah berlalu, fans kembali beri dukungan saya serta tim, baik di kandang ataupun tandang. Kami mujur mempunyai mereka, ” sambungnya.

Pemain yang barusan cetak 103 gol untuk Inter ini menyanggah masih terjadi perselisihan pada dianya serta fans.

“kami senantiasa berterima kasih pada mereka. Kami jalan dari tengah lapangan serta memberi tepuk tangan. Apapun hasil di lapangan, mereka senantiasa beri dukungan kami, ” ia memberikan.

News Feed