by

Wilshere Ingin Segera Mendapat Kepastian

Wilshere Ingin Segera Mendapat Kepastian

Berita Bola – Jack Wilshere ada di bulan-bulan terakhir dalam kontraknya dengan Arsenal. Dia mengharapkan masa depannya dapat di pastikan sebelum Piala Dunia. Wilshere Ingin Segera Mendapat Kepastian

Wilshere Ingin Segera Mendapat Kepastian

Kontrak Wilshere dengan Arsenal akan selesai pada Juni yang akan datang. Sesudah pernah kesusahan memperoleh tempat dimuka musim ini, gelandang 26 tahun ini terakhir kembali diakui jadi starter.

Mulai sejak Desember lantas, Wilshere telah tampil penuh di 10 dari 16 kompetisi Premier League. Dia hanya tiga kali masuk jadi pengganti serta tiga bekasnya tidak dimainkan.

Dengan performnya yang mulai kembali pada level paling baik, Wilshere buka kesempatan untuk pembaruan kontrak. Tapi selama ini belumlah ada sinyal tanda dia akan menjangkau perjanjian dengan Arsenal.

Wilshere pribadi mengaku pilihan untuk pergi juga terbuka. Tapi dia mengharapkan, masa depannya dapat dituntaskan sebelum Piala Dunia di Rusia diawali pada Juni yang akan datang.

” Saya miliki tiga bulan tersisa di kontrak. Saya tidak tahu bagaimana mesti menjawab pertanyaan itu, ” ungkap Wilshere.

” Baiknya, ya, saya menginginkan masalah ini dikerjakan secepat-cepatnya. Saya menginginkan ke Piala Dunia serta dapat menikmatinya. Tapi kami miliki tiga bulan hingga saat itu serta banyak hal dapat terjadi. ”

” Baiknya dari pojok pandang saya serta klub, mereka mungkin saja menginginkan hal semacam ini diselesaikan, ” paparnya.

News Feed