by

Marco Asensio Bakal Menyambut Neymar di Santiago Bernabeu

Marco Asensio Bakal Menyambut Neymar di Santiago Bernabeu

Berita Bola – Pemain tengah dari Real Madrid, Marco Asensio, tidak menginginkan menanggapi dengan banyak masalah ketertarikan timnya pada Neymar. Walau sekian, pemain berumur 20 tahun itu menyebutkan siap menyambut pemain yang berkaitan. Marco Asensio Bakal Menyambut Neymar di Santiago Bernabeu

Marco Asensio Bakal Menyambut Neymar di Santiago Bernabeu

Belum juga genap semusim gabung dengan Paris Saint-Germain, Neymar telah diisukan merapat ke Santiago Bernabeu kurun waktu dekat. Walau sebenarnya, untuk merekrutnya dari Barcelona, PSG mesti merogoh kocek sedalam 220 juta euro sebagai rekor dunia.

“Sebaiknya, kita saksikan saja apa yang berlangsung dengan Neymar. Saat ini bukanlah waktu pas untuk membahas hal semacam ini. Banyak hal perlu yang lebih menarik untuk dibicarakan, ” ucap Asensio diambil Sportsmole

“Neymar telah lakukan hal mengagumkan baik waktu mengenakan seragam Barcelona, atau saat ini di PSG. Sebenarnya saya penasaran lihat kami bermain di tim yang sama. Tak ada yang tahu masa depan bakal jadi apa, ” lanjutnya.

Neymar saat ini tengah melakukan pemulihan cedera yang dideritaya sekian waktu lalu. Pemain berumur 26 tahun itu berpacu dengan saat kesembuhannya untuk mengamankan tempat di timnas Brasil untuk Piala Dunia 2018.

Disamping itu, Asensio tengah melakukan musim terbaiknya dengan Madrid. Sekian kali ia ditunjuk oleh sang pelatih, Zinedine Zidane, untuk mulai kompetisi mulai sejak awal. Ia telah cetak 10 gol dari 40 tampilan di semuanya arena.

News Feed