by

Busquets Tak Rela Barca Ditahan Imbang Valencia

Busquets Tak Rela Barca Ditahan Imbang Valencia

BeritaJunior – Sergio Busquets mengklaim Barcelona tampil lebih baik walau ditahan imbang oleh Valencia. Sebab itu, ia merasa tidak ikhlas tidak berhasil mencetak kemenangan. Busquets Tak Rela Barca Ditahan Imbang Valencia

Busquets Tak Rela Barca Ditahan Imbang Valencia

Barca berlaga menantang Valencia pada jornada 8 La Liga. Laga itu digelar di markas sang lawan, Mestala.

Valencia saat itu dapat menang cepat melalui gol Ezequiel Garay di menit ke-2. Namun sesudah kerja sangat keras Barca dapat menyamakan posisi melalui Lionel Messi di menit 23.

Hasil ini membuat langkah Barca ketahan. Mereka saat ini mengoleksi 15 point dan disalip oleh Sevilla yang naik ke puncak klassemen dengan koleksi 16 angka.

Hasil itu membuat Barca kini tiada kemenangan dalam empat laga La Liga terakhir kalinya. Tapi Busquets bersikukuh jika Barca patut ambil tiga point di pertandingan lawan Valencia itu.

“Kami adalah tim yang lebih baik tapi tidak menciptakan kesempatan yang lumayan bagus,” kata Busquets seperti dikutip Sportsmole.

“Tidak jadi masalah bila Anda menguasai permainan dalam soal perebutan bola dan tempat bila Anda tidak bisa cetak semakin banyak gol,” sambung Busquets.

“Laga ini selalu susah, Valencia adalah tim yang dapat bertahan dalam dan terorganisasi dengan baik, terpenting bila mereka sudah dalam tempat pimpin. Kami fikir mereka akan main lebih menyerang sesudah gol keseimbangan kami, tapi nyatanya tidak,” kritiknya.

Barca sendiri awal mulanya memerankan banyak pertandingan. Termasuk juga awal mulanya di Liga Champions kontra Tottenham.

Kecapekan kelihatannya menempa skuat Barca karena perihal itu. Namun Rakitic tidak ingin menggunakannya menjadi fakta berdasar hasil imbang tersebut.

“Saya tidak ingin menggunakannya menjadi fakta, tapi jelas kami sudah mainkan banyak pertandingan dan lakukan perjalanan panjang, tapi itu adalah sepakbola pada tingkat ini. Kami begitu terpacu dan begitu menantikan laga setelah itu,” sengit Rakitic.

“Saya fikir kami bermain begitu baik dan wajar mendapatkan semakin banyak. Begitu susah, Anda kembali pada permainan saat itu berlangsung (kemasukan gol lebih awal), tapi kami tunjukkan semangat yang mengagumkan. Kami akan ambil bagian positif dan menantikan pertandingan setelah itu,” tegasnya

News Feed