by

Van Dijk Akui Hampir Buat Liverpool Kalah Dari City

Van Dijk Akui Hampir Buat Liverpool Kalah Dari City

BeritaJunior – Bek Liverpool Virgil Van Dijk menyatakan dia tidak akan lakukan tindakan sembrono lagi sesudah membuat timnya hampir kalah dari Manchester City. Van Dijk Akui Hampir Buat Liverpool Kalah Dari City

Van Dijk Akui Hampir Buat Liverpool Kalah Dari City

Liverpool hampir kalah saat menjamu City pada akhir minggu tempo hari di Anfield. Karena saat pertandingan tinggal tersisa sekitar empat menit, Van Dijk tidak mematuhi Leroy Sane di kotak penalti.

Wasit juga langsung menunjuk titik putih. Untungnya, Riyad Mahrez tidak berhasil menyelesaikan penalti itu dengan prima.

Liverpool juga lolos dari kekalahan. Laga itu selesai imbang 0-0.

Hasil itu membuat Liverpool masih tidak terkalahkan di Premier League sampai minggu ke delapan. Tidak hanya itu mereka ikut perpanjang rekor tidak kebobolan di kandang sendiri di arena EPL semenjak akhir Februari 2018 lalu.

Kegagalan penalti Mahrez itu juga membuat Van Dijk bahagia. Bek asal Belanda ini juga mengaku saat itu dia membuat ketetapan yang sembrono.

“Saya fikir menjaga clean sheet sesudah penalti di lima menit paling akhir membuat saya orang yang begitu bahagia,” serunya seperti dikutip Sportsmole.

“Itu ketetapan yang tidak pandai dari saya pribadi dan mudah-mudahan itu tidak akan sempat berlangsung lagi,” sambungnya.

“Delapan puluh lima menit, Anda jelas merasa dikit capek, dan saat itu berlalu dalam hitungan detik dan saya akan memutus untuk lakukan tekel, yang umumnya tidak saya kerjakan,” kilahnya.

Eks bek Southampton ini menyatakan tindakan asal-asalan seperti itu tidak akan terulang kembali. Dia janji akan berupaya tampil lebih baik lagi yang akan datang.

“Itu adalah ketetapan yang saya bikin dan mudah-mudahan ini akan jadi yang terakhirnya saya membuat ketetapan pada saat itu,” tegasnya.

“Kami mempunyai tujuan untuk tingkatkan perform kami di tiap-tiap laga dan kami ingin memenangi tiap-tiap laga,” sambungnya.

“Sesudah interval internasional ada tiga laga terpenting menantang Huddersfield, Red Star dan Cardiff menjadi kami ingin siap untuk itu,” pungkasnya.

News Feed