by

Campbell Minta Arsenal Menambah Pemain untuk Lini Bertahan

Campbell Minta Arsenal Menambah Pemain untuk Lini Bertahan

BeritaJunior – Legenda Arsenal, Sol Campbell, memohon pada The Gunners untuk beli pemain baru lagi di bursa transfer. Campbell ingin Meriam London meningkatkan pemain di posisi belakang. Campbell Minta Arsenal Menambah Pemain untuk Lini Bertahan

Campbell Minta Arsenal Menambah Pemain untuk Lini Bertahan

Arsenal telah ikut serta beberapa transaksi serta persetujuan di bursa transfer musim panas 2018 ini. Akan tetapi, beberapa pemain yang telah dihadirkan dinilai Campbell belum juga cukuplah untuk bikin skuat kompetitif.

Campbell ingin pelatih Unai Emery beli pemain di posisi belakang. Walau, Arsenal telah memperoleh amunisi baru pada figur Sokratis Papastathopoulos serta Stephan Lichtsteiner.

Selain itu, Campbell juga mengharap supaya Arsenal dapat merampungkan negosiasi dengan Aarom Ramsey. Bekas bek kuat Arsenal itu menilainya figur Ramsey akan begitu penting untuk mengatur permainan di posisi tengah.

Komposisi bek yang telah dipunyai oleh Arsenal dinilai masih tetap kurang oleh Campbell. Dia takut bila keadaan itu dapat beresiko pada tereduksinya kemampuan posisi serang team asal London yang cukuplah oke.

” Unai Emery merupakan type pelatih yang lihat pemain dengan spesial serta dari posisi nya. Pertahanan merupakan posisi yang butuh diperbaiki, ” kata Campbell diambil dari Sky Sports.

” Mudah-mudahan saja hal itu akan tidak mereduksi kemampuan di posisi serang serta dia akan temukan kesetimbangan yang baik dalam team, ” berharap Campbell.

Selain menghadirkan dua pemain baru di posisi bek, Emery meningkatkan kuat posisi belakang dengan beli penjaga gawang asal Jerman yaitu Bernd Leno.

Selain meningkatkan pemain di posisi belakang, Campbell juga berpesan pada Emery untuk menjaga Ramsey. Pemain dari Wales kontraknya akan habis apda akhir musim. Sekarang ini tengah ada negosiasi pada Ramsey dengan Arsenal serta belumlah sampai titik temu.

” Gelandang telah beralih, Jack Wilshare telah geser. Semoga saja tidak ada lagi gelandang yang akan geser. Saya bicara mengenai Ramsey, mudah-mudahan dia perpanjang kontraknya, ” tanda s Campbell.

News Feed