by

Carragher Menyebut Bahwa Komentar Mourinho Bisa Bikin Fans MU Kesal

Carragher Menyebut Bahwa Komentar Mourinho Bisa Bikin Fans MU Kesal

BeritaJunior – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tidak dapat membendung keluhannya karena cuma mempunyai pemain muda dalam skuat nya di pertandingan pra-musim. Hal ini diyakini legenda Liverpool, Jamie Carragher, akan menyebabkan emosi dari beberapa fans. Carragher Menyebut Bahwa Komentar Mourinho Bisa Bikin Fans MU Kesal

Carragher Menyebut Bahwa Komentar Mourinho Bisa Bikin Fans MU Kesal

Beberapa penggawa inti Manchester United saat ini masih melakukan waktu libur karena barusan tampak di Piala Dunia 2018. Hal ini lalu mengundan g keluh kesah dari Mourinho, karena dirinya cuma dapat turunkan beberapa pemain muda.

Dalam satu saat , ia sudah sempat memberi komentar jika dirinya tidak ikhlas buang banyak uang cuma untuk melihat tampilan tim nya sendiri. Ia juga mengkritik para pemain mudanya sambil membela Alexis Sanchez.

” Anda ingin Alexis Sachez merasa sangat senang dengan pemain di sekitar nya, ” tutur Mourinho saat itu .

Hal ini , menurut perkiraan Carragher, akan menyebabkan reaksi dari para penggemar Manchester United. Ia meyakini pernyataan pelatih asal Portugal tersebut akan membuat beberapa pengagum The Red Devils kesal.

” Waktu dia mempertanyakan pemain muda sesudah pertandingan melawan Liverpool, itu akan melukai penggemar United, ” kata Carragher pada Talksport.

” Itu adalah tendan gan telak pada klub yang selalu menyertakan pemain mudan ya, ” lanjutnya.

Carragher meyakini penggemar United akan lebih kesal dengan komentar Mourinho ketim bang hasil yang klub kesayang annya capai saat melawan Liverpool. Dan hal itu diakui dapat membuat sang pelatih berada dalam masalah.

” Komentar itu akan menyakiti mereka lebih hasil dari melawan Liverpool, ” sambung Carragher.

” Jika dia selalu bicara seperti itu diluar lapangan, dia mungkin saja akan mendapat permasalahan besar bila tidak mencapai hasil, ” tutupnya.

Menjadi info, Manchester United kalah dari Liverpool dalam pertandingan International Champions Cup hari Minggu (29/7) dengan score 1-4. Gol semata-mata wayang The Red Devils diciptakan oleh Andreas Pereira di babak pertama.

News Feed