by

The Blues Siap Keluarkan Dana Besar untuk Milinkovic Savic

The Blues Siap Keluarkan Dana Besar untuk Milinkovic Savic

BeritaJunior – Pertarungan mendapatkan pemain lini tengah dari klub, Lazio, Sergej Milinkovic Savic (SMS) kian seru saja. Chelsea ikut tertarik pada pemain yang berasal dari negara Serbia itu. The Blues Siap Keluarkan Dana Besar untuk Milinkovic Savic

The Blues Siap Keluarkan Dana Besar untuk Milinkovic Savic

Milinkovic Savic bermain dengan gemilang bersama dengan Lazio pada musim lalu . SMS menolong Lazio merangsek ke papan atas Serie A. Lazio hampir maju ke Liga Champions sebelum kalah berkompetisi dengan Inter Milan.

Awalannya Juventus, Manchester United serta Real Madrid yang berebut tanda tangan SMS. Akan tetapi Tuttosport yakini Chelsea juga tertarik mendapat SMS pada bursa transfer musim panas 2018 ini.

Pelatih baru Chelsea Maurizio Sarri begitu suka pada SMS. Sarri sudah mereferensikan pada pemilik klub Roman Abramovich untuk menghadirkan SMS.

Sarri ingin jadikan SMS menjadi Marek Hamsik-nya Chelsea. Waktu melatih Napoli, Hamsik adalah andalan utama Sarri di lini tengah.

Masalah besar untuk mendapat SMS merupakan mahalnya harga yang dibanderol Lazio. Presiden Lazio Claudio Lotito memohon 100 sampai 120 juta euro untuk SMS.

Untuk turunkan harga SMS, Chelsea mempersiapkan jurus terakhir. Mereka akan memberi winger Pedro Rodriguez ditambah uang tunai.

Chelsea mengharap Lazio akan tergoda dengan proposal ini karena barusan kehilangan winger Felipe Anderson yang di jual ke West Ham United.

News Feed