by

Dua Klub Inggris Bersaing Mendapatkan Wonderkid Middlesbrough

Dua Klub Inggris Bersaing Mendapatkan Wonderkid Middlesbrough

BeritaJunior – Dua klub raksasa dari Premier League Manchester United (MU) serta Manchester City akan sama-sama saling bersaing di bursa transfer musim panas ini. Ke dua klub saling membidik pemain yang masih muda dan berpotensi dari klub Middlesbrough, Nathan Wood. Dua Klub Inggris Bersaing Mendapatkan Wonderkid Middlesbrough

Dua Klub Inggris Bersaing Mendapatkan Wonderkid Middlesbrough

Wonderkid yang baru berusia 16 tahun itu mengambil perhatian MU serta City sesudah tampil menjanjikan waktu di promosikan ke team utama Middlesbrough di pramusim 2018. Wood tampil menjadi starter pada pertandingan eksperimen kontra Rochdale serta Hartlepool United.

Wood bisa bermain di sejumlah posisi . Aslinya Wood adalah bek tengah, akan tetapi dapat juga dimainkan menjadi gelandnag bertahan. Dia suydah seringkali menguatkan Inggris di level junior.

Mirror memberikan laporan talenta besar Wood membuat MU serta City tertarik mengambilnya. Ke-2 klub masih tetap mencermati Wood sebelum melayangkan tawaran sah untuk Wood.

Wood adalah putra dari bekas pemain belakang Middlesbrough serta Crystal Palace, Deon Gordon.

MU dalam beberapa musim paling akhir memang berupaya mengatur team akademi dengan menyimpan beberapa pemain muda berpotensi dibawah pimpinan Nicky Butt.

Semenjak Class 92, MU praktis tidak lagi dapat cetak pemain bagus untuk di promosikan ke team utama. MU sangat terpaksa beli pemain jadi bernilai mahal.

News Feed