by

Chelsea Ikat Kante dari Klub Besar Eropa

Chelsea Ikat Kante dari Klub Besar Eropa

BeritaJunior – Chelsea saat ini sudah mulai kebingungan dengan adanya banyak klub yang berminat dengan pemain lini tengah sisi bertahan, Ngolo Kante. The Blues tengah membuat langkah supaya Kante kerasan serta tidak tergoda geser ke klub yang lain. Chelsea Ikat Kante dari Klub Besar Eropa

Chelsea Ikat Kante dari Klub Besar Eropa

Kante termausk salah satunya pemain kunci di tim nasional Prancis yang setelah meraih gelar juara Piala Dunia 2018. Kedatangan Kante membuat lini tengah tim nasional Prancis begitu sangat kuat.

Juventus, Barcelona serta Paris Saint Germain beritanya siap untuk mengambil alih Kante dari The Blues. Ketiga klub itu bersedia membayar mahal untuk bekas pemain dari klub asal Premier League, Leicester City itu.

Ketertarikan banyak klub membuat Chelsea berupaya untuk segera percepat perpanjangan kontrak untuk Kante. Demikian di beritakan The Times.

Chelsea tidak enggan meningkatkan upah Kante jadi 325. 000 pound per minggu. Kante juga akan jadi pemain dengan bayaran paling tinggi selama sejarah Chelsea.

Sekarang ini pemain Chelsea dengan upah paling tinggi merupakan pemain lini sayap, Eden Hazard. Pemain yang berasal dari negara Belgia itu dibayar 245. 000 pound per minggu.

Chelsea mengharap tawaran upah besar ini akan membuat Kante bersedia bertahan serta menampik proposal dari tim-tim yang meminatinya musim panas ini.

News Feed