by

Carvajal Sebut Neymar Pernah Bilang Akan Bertahan Di Real Madrid

Carvajal Sebut Neymar Pernah Bilang Akan Bertahan Di Real Madrid

BeritaJunior – Pemain belakang Real Madrid, Dani Carvajal, sempat ada di tim junior Real Madrid dengan Neymar. Pada saat itu, Neymar katakan pada teman-temannya akan bertahan bermain untuk Real Madrid. Carvajal Sebut Neymar Pernah Bilang Akan Bertahan Di Real Madrid

Carvajal Sebut Neymar Pernah Bilang Akan Bertahan Di Real Madrid

Neymar saat ini bermain untuk PSG. Club asal Ligue 1 tersebut menghadirkan Neymar dari Barcelona, dengan menggelontorkan dana sampai 222 juta euro. Pemain dari Brasil juga kini menyandang status pemain sangat mahal dalam dunia.

Neymar masuk dengan Barca pada musim 2013/14. Saat itu, Barca mesti membayar sampai 88,2 juta euro untuk Santos. Pada musim tersebut, Neymar sempat juga menjadi target Real Madrid. Tetapi, ia pilih ke Barca.

Figur berumur 26 tahun sudah sempat dihubungkan akan masuk dengan Real Madrid pada musim panas lalu, saat Madrid ditinggal Cristiano Ronaldo. Nah, di waktu lalu, Neymar rupanya sempat miliki kemauan bermain untuk Real Madrid.

Diambil dari Marca, Neymar sempat bermain untuk tim muda Madrid pada tahun 2006 yang lalu. Pada saat itu, Neymar ada satu tim dengan Dani Carvajal, yang kini jadi sisi dari tim utama Real Madrid.

Carvajal lalu membuka jika saat itu Neymar berkata akan kembali pada Madrid. Apakah yang dikatakan oleh andalan Tim nasional Brasil, menurut Carvajal, lalu diterima dengan senang oleh beberapa pemain muda Madrid.

“Saya masih ingat dengan jelas Neymar berada di tim muda Madrid. Ia berkata pada kami bila ia akan bertahan dan kami semua mengusung ia untuk merayakan perihal tersebut,” kenang Carvajal diambil dari Marca.

Menjadi pemain didikan akademi, Carvajal pasti begitu bangga dapat tembus tim utama Real Madrid. Tetapi, pemain berumur 25 tahun tidak menolak bila dirinya miliki yang diimpikan lainnya tidak hanya bermain di Madrid. Carvajal ingin menjajal pertarungan di Premier League.

“Tentunya saya miliki kemauan untuk bermain di Premier League. Itu adalah pengalaman yang ingin saya rasakan. Tetapi, untuk saat ini saya belumlah miliki gagasan untuk wujudkan perihal tersebut,” tutup Carvajal.

News Feed