by

Lampard Yakin John Terry Bisa Segera Jadi Pelatih Hebat

Lampard Yakin John Terry Bisa Segera Jadi Pelatih Hebat

BeritaJunior – Pelatih Derby County, Frank Lampard meyakini mantan rekanan setimnya di Chelsea, John Terry punya potensi menjadi salah satunya pelatih Inggris terbaik. Lampard mensupport Terry seutuhnya bila ingin meniti jalan kepelatihan sesudah akan memutus pensiun menjadi pemain. Lampard Yakin John Terry Bisa Segera Jadi Pelatih Hebat

Lampard Yakin John Terry Bisa Segera Jadi Pelatih Hebat

Terry barusan akan memutus gantung sepatu minggu lalu. Ia memanglah belum membuat ketetapan apapun, tapi Lampard meyakini Terry akan ambil jalan kepelatihan seperti yang ia lalui.

Waktu ini, tidak hanya Lampard, Steven Gerrard juga mengawali karirnya menjadi pelatih dengan menanganti Glasgow Rangers. Baik Lampard, Terry ataupun Gerrard bisa dikatakan menjadi generasi yang sama dalam histori sepak bola Inggris.

Menurut Lampard, tiada butuh banyak beranggapan, Terry jelas akan menjadi pelatih.

Lampard dapat begitu meyakini Terry akan jadi pelatih tidak lainnya karena figur Terry yang merupakan pemimpin alami. Saat kedua-duanya masih bermain di Chelsea, Lampard jadi saksi sendiri masalah kedahsyatan Terry menjadi kapten.

“Tidak butuh sangsi lagi, saya fikir ia [Terry] telah mengatakan itu. John, dalam soal ciri-ciri dan kepribadiannya, ya [pantas menjadi pelatih]. Saya fikir kita semua sudah tahu itu,” membuka Lampard pada Sky Sports.

“Ia adalah pemimpin di dan di luar lapangan dan saya fikir ia ikut akan menjadi pemimpin yang baik menjadi pelatih, menjadi manajer, apapun yang ia pilih untuk dikerjakan, ia ingin mengerjakannya dengan baik.”

Tidak cuma itu, Lampard ikut yakin Terry tidak akan kesusahan mengawali karir menjadi pelatih. Ia memandang segudang pengalaman Terry saat merumput akan bertindak besar dalam memudahkan pekerjaannya menjadi pelatih.

“Ia konsentrasi, ia ingin belajar masalah permainan ini, ia miliki begitu banyak pengalaman dan pengetahuan yang telah ia punya.”

“Pasti ia akan ke arah kepelatihan dan manajemen dan John adalah satu diantara beberapa orang yang saya fikir akan mengerjakannya dengan baik karena ia memang orang yang begitu profesional,” pungkasnya.

News Feed