by

Cech Ingatkan Bernd Leno Tentang Beratnya Premier League

Cech Ingatkan Bernd Leno Tentang Beratnya Premier League

BeritaJunior – Penjaga gawang senior Arsenal, Petr Cech nampaknya tidak cemas dengan kehadiran Bernd Leno menjadi pesaingnya merampas tempat penjaga gawang utama Arsenal. Dia yakin Leno akan memerlukan waktu lumayan lama untuk menyesuaikan di Premier League. Cech Ingatkan Bernd Leno Tentang Beratnya Premier League

Cech Ingatkan Bernd Leno Tentang Beratnya Premier League

Leno dihadirkan dari Bayer Leverkusen dengan mahar yang beritanya sampai 19, 2 juta paun. Dia memang tampak apik di Bundesliga musim lalu , tapi sampai kini tidak ada agunan Leno akan mendapat tempat penjaga gawang utama.

Lebih, Leno mesti berkompetisi dengan Cech, penjaga gawang yang telah kenyang pengalaman di Premier League. Cech sempat menolong Chelsea jadi juara dan dalam tiga musim paling akhir jadi pilar terpenting pertahanan Arsenal.

Menurut Cech, terdapat beberapa hal baru yang akan dihadapi penjaga gawang anyar di Premier League. Dia jamin penjaga gawang tersebut memerlukan waktu menyesuaikan dengan kerasnya sepak bola Inggris.

” Terdapat beberapa hal yang belumlah dihadapi penjaga gawang anyar yang hadir ke Premier League di banding liga yang lain, ” tutur Cech diambil dari fourfourtwo.

” Tentunya ada tuntutan potensi fisik dan langkah kompetisi ini dimainkan di Premier League. Penjaga gawang tidak terlalu dilindungi seperti di Eropa atau di liga yang lain. ”

” Jadi saya fikir itu adalah suatu yang mesti anda tangani sendiri dan tentunya semakin cepat mengerjakannya, sangat baik buat anda, ” tambah Cech.

Lepas dari komentar Cech tersebut , Leno menyatakan dia kagum pada figur Cech dan siap belajar banyak dari pengalaman Cech. Dia juga mengakui mengagumi akan perjalanan karir Cech.

” Saya akan banyak belajar dengan bekerja sehari-hari dengannya (Cech). Dia mempunyai pengalaman hebat dan bermain di banyak pertandingan. Saya juga mempunyai banyak pengalaman, tapi dia mempunyai semakin banyak, jadi saya dapat belajar darinya. ”

” Dia adalah kiper yang saya kagumi saat saya tumbuh. Saya ingat pertandingan pertama saya di Liga Champions, saat saya 19 tahun , melawan Petr. Sesudah pertandingan, dia mengatakan itu pertandingan yang bagus untuk saya, ” tutup Leno.

News Feed