by

Alan Shearer Tak Menyesal Pernah Tolak Tawaran MU

Alan Shearer Tak Menyesal Pernah Tolak Tawaran MU

BeritaJunior – Salah satu striker terbaik dalam sejarah sepak bola Inggris, Alan Shearer mengakui tidak sempat menyesal menampik lamaran Manchester United saat masih merumput dulu. Shearer menyebutkan tidak sempat kesusahan menampik tim sekelas MU. Alan Shearer Tak Menyesal Pernah Tolak Tawaran MU

Alan Shearer Tak Menyesal Pernah Tolak Tawaran MU

Saat itu Shearer siap-siap tinggalkan Blakcburn Rovers pada 1996. Dia mendapatkan dua tawaran, satu dari MU dan yang lain dari Newcastle United. Shearer pada akhirnya pilih Newcastle dan sukses jadi legenda klub tersebut dengan tampak lebih dari 300 kali dan cetak lebih dari 100 gol.

Ketetapan Shearer ini dini lai tidak mudah. Karena saat itu MU masih diakukan Sir Alex Ferguson, salah satunya pelatih terbaik dalam sejarah sepak bola Inggris. Dia pilih Newcastle karena firasatnya mengatakan demikian.

Shearer mengakui keputusannya juga di pengaruhi karena aspek kampung halaman. Dia yang tumbuh besar di Newcastle dan menyukai klub itu semenjak kecil merasa seharusnya kembali pada Newcastle.

” Saat itu saya berfikir rasa-rasanya hebat dapat kembali pada rumah. Serta tanpa sangsi, saya ketahui saya telah membuat ketetapan yang pas. Saya mungkin saja akan memenangi banyak trofi bila saya pergi ke tempat lain tapi saya juga mungkin saja cedera dan tidak bermain lagi, ” tutur Shearer di tribalfootball.

” Siapa tahu yang mungkin saja berlangsung? Bila saya mempunyai peluang untuk membuat ketetapan lagi, saya akan lakukan hal yang persis sama. ”

” Itu adalah semuanya yang saya berharap dan banyak yang lain. Itu selalu mimpi saya, itu adalah tim saya, ” tambah dia.

Kini , dedikasi seperti Shearer telah tidak banyak tampak. Pesepak bola saat ini condong berpindah -pindah klub , bergantung tawaran yang tertinggi.

” Beberapa orang selalu dikritik karena tidak setia di sepak bola saat ini . Saya kembali pada rumah dan bertahan disana untuk 10 tahun , dan saya melakukan waktu terbaik dalam kehidupan saya. ”

” Saya bermain untuk klub saya, klub yang saya dukung – dan itu adalah mimpi tiap-tiap anak, ” tutupnya.

News Feed