by

Klopp Ungkapkan Alasan Liverpool Belanja Besar

Klopp Ungkapkan Alasan Liverpool Belanja Besar

BeritaJunior – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memaparkan caranya dan klub temukan pemain hebat dan membawanya ke Anfield. Semenjak diakui jadi pelatih Liverpool, Klopp memang selalu lakukan pergantian besar-besaran dengan menghadirkan banyak pemain hebat. Klopp Ungkapkan Alasan Liverpool Belanja Besar

Klopp Ungkapkan Alasan Liverpool Belanja Besar

Pemain-pemain tersohor yang datang di era Klopp salah satunya adalah Mohamed Salah, Sadio Mane, Virgil van Dijk, Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri dan yang paling akhir Alisson Becker. Tentulah nama-nama itu tidak dapat dianggap enteng.

Kehadiran pemain-pemain hebat itu membuat Liverpool jadi salah satunya favorite juara Premier League 2018/19 yang akan datang. Permainan menyerang atraktif yang disuguhi pasukan Klopp juga jadi salah satunya kuncinya.

Juga, Klopp menampik pujian atas transfer positif yang telah diperbuat Liverpool. Diakuinya tidak mengerjakannya seorang diri, ada semakin banyak pihak yang juga pantas diapresiasi.

” Hal yang terpenting adalah selalu bekerja bersamanya. Bagaimana saya pergi berkeliling-keliling dan mengatakan masalah ini atau masalah itu ? ” bertanya Klopp di tribalfootball.

” Kami bicara masalah tempat, lalu kami menyarankan nama dari kiri dan kanan. Lantas kami berfikir ‘oh ya, tedengar bagus, bikinlah video’. Lantas kami membuat video dan hal itu tampak makin bagus. ”

” Itu langkah kerjanya. Itu bukan ketetapan jenius saat seseorang mengatakan ‘oh, saya fikir bila kami dapat mendapat dia jadi… ‘ beberapa hal seperti itu . Semuanya mesti jelas, ” sambungnya.

Klopp memberikan contoh bagaimana Liverpool sukses menghadirkan Mo Salah, Sadio Mane dan beberapa pemain sesudahnya. Semua transfer pemain hebat itu cuma dapat terwujud karena pertolongan banyak pihak.

” Salah kami bekerja bersama, dengan Sadio kami bekerja bersama, saat ini masalah Shaqiri kami bekerja bersama. Itu triknya, seseoarang menyarankan nama, jadi orang yang lain membuat langkah selanjutnya. ”

” Akan tetapi, selanjutnya saya yang mesti membuat ketetapan, apa pas atau tidak ? Bila saya fikir pas jadi kami mengerjakannya, ” tambah mantan pelatih Borussia Dortmund ini .

” Itu langkah kami mengerjakannya dalam beberapa tahun paling akhir, itu yang kami kerjakan dengan Virgil di Januari, dan saat ini hal yang sama juga dengan Alisson. “

News Feed