by

Cedera Welbeck Mungkin Memaksa Arsenal Datangkan Striker Baru

Cedera Welbeck Mungkin Memaksa Arsenal Datangkan Striker Baru

BeritaJunior – Salah satunya pejabat Arsenal, Raul Sanllehi mengaku cedera pergelangan kaki yang menyerang Danny Welbeck mungkin akan memaksa pihak klub untuk pikirkan lagi gagasan transfer pada Januari 2019 nanti. Karena, cedera Welbeck nyatanya cukuplah kronis dan perlu waktu lama untuk sembuh seutuhnya. Cedera Welbeck Mungkin Memaksa Arsenal Datangkan Striker Baru

Cedera Welbeck Mungkin Memaksa Arsenal Datangkan Striker Baru

Welbeck barusan melakukan operasi sesudah menanggung derita patah tulah pergelangan kaki saat Arsenal melayani Sporting Lisbon. Cedera ini meningkatkan rincian jelek kisah cedera yang sempat mengganggu Welbeck awal mulanya.

Musim ini, Welbeck memang seringkali dimainkan dari bangku cadangan oleh Unai Emery. Akan tetapi, Welbeck tetaplah pemain terpenting yang dapat memecah kebuntuan Arsenal dalam beberapa situasi genting.

Emery sendiri janji tidak akan beli penyerang menjadi alternatif Welbeck. Sanllehi sebetulnya sepakat dengan kepercayaan Emery tersebut. Akan tetapi, ada satu perihal yang membuat ia merasa sangsi.

Menurut Raul Sanllehi, cedera Welbeck adalah suatu yang tidak direncanakan dan dapat mengganggu perancangan gagasan Arsenal. Memang Arsenal tidak akan cepat-cepat menghadirkan pemain cadangan. Akan tetapi, bukan bermakna Arsenal tutup kesempatan itu seutuhnya.

“[Cedera] itu adalah suatu yang benar-benar tidak direncanakan. Ya, itu membuat anda mempertimbangkan banyak hal. Saya tidak mengatakan perihal ini menjadi lampu hijau untuk pergi ke bursa transfer,” papar Sanllehi di Sky Sport.

“Kami ikut mempunyai beberapa pemain bagus yang mungkin dapat mendapatkan peluang, perumpamaannya Eddie Nketiah. Kita lihat saja, ini masih bulan November.”

“Jadi ini adalah waktu yang pas untuk mulai mengkaji pilihan apa yang kami temui di bursa transfer. Kami tidak tutup pintu tapi masih belumlah ada pemain yang kami bidik,” sambungnya.

Selanjutnya, Sanllehi mengatakan jika pihak klub masih begitu senang dengan perjalanan Arsenal sejauh ini yang sama dengan gagasan dan tujuan mereka. Arsenal akan mempertimbangkan alternatif Welbeck bila ada nama hebat yang ada di bursa transfer.

“Gagasan telah dibikin pada musim panas lalu. Kami senang dengan perubahan semuanya. Kami akan selalu berusaha untuk jadi tim terbaik yang kami dapat.”

“Bila ada peluang yang begitu bagus, kami jelas akan mempertimbangkannya [pengganti Welbeck]. Cedera itu dikit merubah pojok pandang kami,” ujarnya.

News Feed