by

CEO Baru Inter Milan Akan Mendukung Spalletti

CEO Baru Inter Milan Akan Mendukung Spalletti

BeritaJunior.com – CEO anyar Inter Milan, Giuseppe Marotta menyatakan supportnya pada allenatore Luciano Spalletti menyusul berhembusnya isu pemecatan sang pelatih akhir-akhir ini. CEO Baru Inter Milan Akan Mendukung Spalletti

CEO Baru Inter Milan Akan Mendukung Spalletti

Tengah minggu ini tersebar berita yang menyebutkan jika Spalletti bisa saja akan dikeluarkan dari kursi allenatore Inter pada penghujung musim kelak.

Isu pemecatan Spalletti muncul menyusul hasil kurang menggembirakan yang dicapai Inter musim ini. Paling baru, Nerazzurri tidak berhasil maju ke set 16 besar Liga Champions.

Selesai barusan sah ditunjuk jadi CEO Inter, Marotta yang awal mulanya lama kerja di Juventus juga mengutarakan jika Spalletti mendapatkan suport penuh dari pihak club.

“Spalletti adalah pelatih yang hebat. Ia mesti kerja dengan tenang serta kami memberi dukungan ia dalam semua aktivitasnya,” tutur Marotta seperti diambil Football Italia.

“Memang tidak gampang mencapai hasil yang diinginkan Inter, tetapi pekerjaan kami ialah mengambil keputusan tujuan yang terpenting. Ia mesti kerja dengan tenang sebab club siap membantunya,” lebih Marotta.

Tim Inter beritanya sudah kantongi tiga nama menjadi calon alternatif Spalletti misal ia betul-betul dikeluarkan pada musim panas tahun kedepan.

Ke-3 figur itu ialah Diego Simeone, Jose Mourinho, serta Antonio Conte. Nama paling akhir jadi favorite karena kehadiran Marotta yang sudah sempat lumayan lama bekerja bersama dengan Conte di Juventus.

Simeone jadi pilihan ke-2 sebab miliki jalinan baik dengan club saat profesinya menjadi pemain dahulu. Sedang Mourinho sendiri seringkali memberi isyarat jika dianya masih tetap ada perasaan dengan Inter Milan.

News Feed