by

Cetak Hattrick Sergio Aguero Disebut Legenda

Cetak Hattrick Sergio Aguero Disebut Legenda

Berita Bola – Hasil menang besar 3-1 Manchester City melawan Newcastle United tidak lepas dari peran Sergio Aguero yang cetak hattrick. Untuk pemain yang masih muda The Citizen, Oleksandr Zinchenko, seorang pemain dari Argentina itu telah jadi pemain legenda untuk klub yang berkandang di Etihad Stadium itu. Cetak Hattrick Sergio Aguero Disebut Legenda

Cetak Hattrick Sergio Aguero Disebut Legenda

Zinchenko yang memerankan kiprah jadi starter di Premier League ini juga mengakui bangga dapat menolong tim kesayangannya mencetak kemenangan. Ia juga tidak menganggap dapat ada satu lapangan dengan pemain senior seperti Aguero, David Silva, serta Kevin De Bruyne.

“Saya begitu bangga dapat bermain kiprah di Premier League jadi starter. Ini yaitu peluang langka yang tidak dapat dilalui. Tapi yang paling perlu yaitu kami berhasil mencapai tiga poin. Pemain selalu tunjukkan level permainan tinggi sesudah ditaklukkan Liverpool, ” tutur Zinchenko pada BT Sport, Minggu (21/1/2018).

“Saya begitu suka pada Aguero, dia pemain mengagumkan serta jadi legenda hidup City. Satu kebanggaan besar dapat memulai pertandingan dengan seseorang legenda kelihatannya, ” ia memberikan.

Newcastle yang pernah ketinggalan dua gol berhasil mengecilkan ketinggal lewat gol yang diciptakan Jacob Murphy. Gol itu disadari Zinchenko pernah membuatnya cemas. Tetapi, Aguero kembali tunjukkan kelasnya sesudah mengunci kemenangan City jadi 3-1 di menit 83.

“ketika kedudukan 2-1, pertandingan jadi begitu beresiko serta itu buat saya sedikit cemas. Tapi kami mujur miliki Aguero yang menghindari kelebihan, ” katanya.

News Feed